Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Irwasum Mabes Polri Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Mapolres Blitar

Irwasum Mabes Polri Komjenpol Agung Budi Maryoto didampingi Wakapolda Jatim Brigjenpol Slamet Hadi Supraptoyo meninjau vaksinasi.

Blitar, memorandum.co.id – Irwasum Mabes Polri Komjenpol Agung Budi Maryoto didampingi Wakapolda Jatim Brigjenpol Slamet Hadi Supraptoyo meninjau vaksinasi Covid-19 di Poliklinik Pratama Polres Blitar.

Agung juga mengecek beberapa tempat isolasi terpusat (isoter) yang berlokasi di PGSD Kota Blitar dan juga makam Bung Karno.


Kegiatan ini bertujuan sebagai langkah percepatan vaksinasi dan salah satu program pemerintah yang diberikan kepada warga masyarakat secara gratis khususnya wilayah hukum Polres Blitar yang mana sesuai jadwalnya yang belum melakukan suntik vaksin.

baca juga :  Dukung Program Pemerintah, Karyawan SKH Memorandum Ikuti Vaksinasi

Agung menyampaikan, bahwa dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun warga yang akan menerima suntik vaksin Covid-19.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita di sana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin,” jelasnya.

Lanjutnya, selain itu, ia juga selalu mengingatkan masyarakat yang sedang vaksinasi untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi) guna mencegah penyebaran Covid-19.

baca juga :  Operasi Ketupat, Polres Blitar Tertibkan Berbagai Pelanggaran Kamtibmas

“Kami terus berpesan kepada masyarakat walaupun sudah melakukan vaksinasi, juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik. Hal tersebut diatas kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19. Dengan harapan agar kita semua dapat terhindar dari penularan Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Blitar,” pungkas Agung. (pra/fer)

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Wujudkan Masyarakat Sehat dan Produktif, Babinsa Dawuhan Lor Pantau Vaksinasi Covid-19

Aziz Manna Memorandum

Wawali Armuji Tinjau Vaksinasi Massal Pedagang Pasar Kapasan

Aziz Manna Memorandum

Warga Malang Raya Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Stadion Gajayana

Aziz Manna Memorandum