Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pendidikan

ITS Ajak Calon Mahasiswa Tengok Kehidupan Kampus Secara Virtual

Rektor ITS Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng.

Surabaya, memorandum.co.id – Acara open campus bertajuk Ini Lho ITS! (ILITS) 2021 dihelat sebagai bentuk pengenalan tentang kehidupan perkuliahan di kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) kepada para siswa SMA/SMK sederajat.

Acara tahunan yang mengusung tema Ruang Mimpi ini dilaksanakan dalam tiga hari, yakni mulai Minggu (7/2), Sabtu (13/2), dan Minggu (14/2) secara virtual. Pada setiap harinya acara ILITS terbagi menurut fakultas dan menjadi beberapa sesi.


“Open Campus ILITS 2021 ini cocok untuk dijadikan tujuan menyalurkan mimpi-mimpi bagi para pelajar SMA/SMK sederajat, ITS juga akan menunggu para generasi muda yang nantinya bersama-sama bergerak untuk berkontribusi dan berkarya untuk membangun bangsa,” ungkap Rektor ITS, Prof Ashari, Senin (08/02/2021).

baca juga :  Deteksi Pasien Covid-19, Mahasiswa ITS Hadirkan Ramones

Tidak hanya pengenalan kehidupan perkuliahan, para peserta juga diberikan informasi tentang keilmuan, prospek kerja, dan berbagai prestasi pada setiap departemen yang ada di ITS.

Ketua Pelaksana ILITS 2021 Auliansyah Rizki Teknikade berharap penuh untuk antusiasme para pelajar yang ingin melanjutkan jenjang kuliah, khususnya di ITS.

“Semoga nantinya ini akan memberikan dampak bagi kebermanfaatan dan pembekalan ilmu perkuliahan dan keprofesian bagi adik-adik SMA sekalian,” ujar mahasiswa yang akrab disapa Rizki ini. (mg3)

baca juga

Wisuda ITS ke-122 Diramaikan Arak-arakan Virtual dan Program Berbagi

Ferry Ardi Setiawan

Volume Semburan Minyak di Kutisari semakin Membesar

Syaifuddin

UTBK Berakhir, 600 Peserta di ITS Dinyatakan Gugur SBMPTN

Aziz Manna Memorandum