Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Jaga Kamtibmas Polsek Lenteng Kunjungi Pasar Tradisional

Anggota Polsek Lenteng berdialog dengan pedagang pasar.

Sumenep, memorandum.co.id – Guna mencegah gangguan kamtibmas, Polsek Lenteng Polres Sumenep mengunjungi pasar tradisional.

Dalam kesempatan tersebut anggota menyampaikan imbauan kepada pedagang maupun pengunjung selalu waspada adanya tindak kejahatan.


Berdialog dengan para pedagang maupun pengunjung merupakan salah satu upaya anggota Polsek Lenteng mengantisipasi curat, curas dan curanmor di lingkungan pasar tradisional.

Melalui pesan kamtibmas anggota meminta pengunjung pasar dan pedagang selalu waspada saat melakukan aktivitas karena tindak kejahatan dapat terjadi tanpa mengenal waktu.

“Dengan adanya anggota kepolisian setidaknya dapat mencegah adanya tindak kejahatan,” ujar
Kapolsek Lenteng AKP Agus Purnomo, Senin (29/3/2021).

baca juga :  Kapolsek Rubaru Pantau Aktivitas Warga Jelang Berbuka Puasa

Imbauan yang disampaikan yakni pengunjung ataupun pedagang pasar selalu berhati-hati dan waspada terhadap keamanan barang bawaan, tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat kerumunan.

Karena rawan kriminalitas, petugas juga mengimbau agar pengunjung berhati-hati memarkirkan kendaraan jangan sampai lupa dikunci stang, kunci ganda maupun kunci rahasia agar lebih aman.

“Kegiatan semacam ini merupakan upaya preventif yang dilakukan dengan harapan dapat meniadakan tindakan kriminalitas,” pungkas Agus. (uri/ziz/fer)

Reporter : Biro Madura

baca juga

Yustisi Mobiling Digelar Rutin, Tindak Prokes

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Sumenep Pantau Aktifitas Pelabuhan Kalianget

Ferry Ardi Setiawan

Tekan Kriminalitas, Polsek Talango Rutin Patroli

Aziz Manna Memorandum