Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Jaga Kekompakan, Kapolres Lamongan Gowes Bareng Forkopimda

Kapolres Lamongan gowes bareng Forkopimda

Lamongan, memorandum.co.id – Sebagai langkah meningkatkan sinergitas dan menjaga kekompakan, Kapolres Lamongan AKBP Harun gowes bareng jajaran Forkopimda, Sabtu (28/11/2020).
Rombongan gowes mengambil rute mulai dari Pendopo Lokatantra – Jalan Lamongrejo – Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo – Jalan Veteran, Jalan Panglima Sudirman sampai finish di Makodim 0812/Lamongan.

“Selain bertujuan untuk menjaga kesehatan, sekaligus meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi covid-19, juga diharapkan mampu membuat Forkopimda Lamongan semakin kompak dan solid dalam menjalankan setiap tugas yang diemban, terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Tahun 2020 ini,” kata Harun.


Kapolres mengungkapkan, gowes merupakan pilihan olahraga yang paling diminati oleh Polres Lamongan, Kodim 0812, maupun Pemkab Lamongan.

baca juga :  Satreskrim Polres Lamongan Gulung Kawanan Garong Gabah

Menurut Kapolres, Forkopimda memiliki hobi yang sama yaitu gowes.

“Karena gowes merupakan olahraga yang murah dan memiliki banyak akan manfaat kesehatan, di samping itu Forkopimda juga dapat secara langsung melihat kondisi di tengah-tengah masyarakat sekitar,” pungkasnya.(Cw2/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum