Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Jajaran Humas Polres Gresik Sinau Jurnalistik Bareng Memorandum

Dari kanan Dirut SKH Memorandum Khoirul Sodiq, Wakapolres Gresik Kompol Dhyno dan Pimred SKH Memorandum Wawan Sosiawan.

 

Gresik, memorandum.co.id – Polres Gresik menggelar acara sinau jurnalistik bareng Surat Kabar Harian Memorandum yang diikuti oleh humas polsek jajaran Polres Gresik serta netizen Gresik, Rabu (13/11/2019).

Kegiatan bertajuk “Analisa dan Evaluasi Kahumasan dan Penguatan Intelegence Manajemen Media Jajaran Polres Gresik” berlangsung di Hotel Horison, komplek perumahan Gresik Kota Baru (GKB).


Wakapolres Polres Gresik Kompol Dhyno menyampaikan, Anev Analisa dan Evaluasi Kehumasan ini sangat penting bagi kepolisian, mengingat pentingnya keterbuaan informasi publik.


“Tugas kami berhubungan dengan informasi yang harus disampaikan ke ranah publik,” ujar orang nomor dua di Polres Gresik itu.

baca juga :  Pemuda Lebani Waras Gagal Nyabu

Pihaknya sangat berterimakasih atas kerjasama dengan media SKH Memorandum, yang telah berkenan membagikan pengalaman dan ilmu kepada para Kasi Humas di Polsek Jajaran.

“Kami berharap Kasi Humas banyak belajar. Mengelola informasi yang baik dan benar,” pungkas perwira satu melati di pundak tersebut.

Sementara itu, Direktur Utama SKH Memorandum Khoirul Sodiq mengungkapkan, kegiatan yang diselenggarakan Polres Gresik ini sangat luar biasa. Dan sudah mempercayakan SKH Memorandum terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Dengan cara seperti ini untuk menjembatani kepentingan kepolisian untuk disampaikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

baca juga :  AKBP Arief Fitrianto Launching KTS Berbasis Religius

Pihaknya bersyukur, SKH Memorandum sudah menjadi Media Mitra Polri. Ke depan, diharapkan kerjasama yang baik tetap terjalin. (an/har/gus)

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Gresik Aman-Kondusif, Forkopimda Gelar Deklarasi Anti Anarkis

Agus Supriyadi