Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Jajaran Polres Blitar Bagikan Bansos Serentak kepada Warga

Anggota Polres Blitar membagikan bantuan masyarakat terdampak PPKM darurat.

Blitar, memorandum.co.id – Bhabinkamtibmas Desa Boro dan Desa Ngrendeng Polsek Selorejo, dipimpin Bripka Andrias dan Brika Nikko, melaksanakan giat penyaluran bantuan sosial (bansos) beras kepada warga yang terdampak PPKM darurat.

Kegiatan hari ini dalam rangka bakti sosial serentak Polres Blitar dalam membantu meringankan beban masyarakat selain yang telah menerima bantuan pemerintah pusat maupun bantuan tunai dana desa.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) di rumah, dengan lokasi di wilayah hukum Kabupaten Blitar. Adapun paket bantuan yang diberikan antara lain, sembako, vitamin, masker, dan hand sanitizer.

Polri telah memetakan masyarakat yg berhak menerima bantuan sembako seperti sopir, tukang becak, PKL, dan lainnya yang terdampak akibat Covid-19 ataupun PPKM darurat.

baca juga :  Kapolres Mojokerto Salurkan 10 Ton Beras dari Mabes Polri untuk Warga

“Kami berharap agar selama pelaksanaan PPKM darurat dalam pelaksanaan tindakan preentive maupun represive kita laksanakan dengan humanis. Bantuan hari ini yg kita laksanakan bersama merupakan bentuk sembako untuk di salurkan ke masyarakat. kemudian beberapa hari kepepan kita akan menerima bantuan sambako lagi untuk masyarakat wilayah Kabupaten Blitar dari Keminfo Marifes pada tahap selanjutnya,” jelas Bripka Andrias.

Dalam lain kesempatan, Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela SH SIK MH juga mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat selama masa pandemi Covid-19, juga selama penerapan kebijakan PPKM darurat. (pra/fer)

baca juga :  Khofifah Evaluasi PPKM Darurat, Wapres Beri 3 Fokus Pembahasan
Reporter : Biro Blitar

baca juga

Warga Tidak Terdaftar Penerima Bansos Akhirnya Diberi Gubernur

Syaifuddin

Warga Sidoarjo Keluhkan Raskin Berwarna Kuning dan Apek

Aziz Manna Memorandum

Warga Bulak Banteng tidak Menolak PPKM Darurat

Syaifuddin