Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Jajaran Polres Kediri Gencar Lakukan Operasi Pamor Keris

Kediri, memorandum.co.id –  Tim gabungan Pamor Keris (patroli motor penegakan protokol kesehatan di masyarakat) Polsek Plemahan Polres Kediri, langsung bergerak ke sejumlah lokasi. Kali ini sasarannya pengunjung pasar Wonokerto dan pengguna jalan Desa Wonokerto.

Tim Pamor Keris Polsek Plemahan merupakan gabungan personel dari Polsek Plemahan, Koramil 0809/18 Plemahan dan Satpol PP Kabupaten Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K., melalui AKP Harianto Kapolsek Plemahan Polres Kediri mengungkapkan, terbentuknya tim patroli Pamor Keris Polsek Plemahan ini merupakan tindak lanjut dari program Polda Jatim, Kodam V Brawijaya dan Pemprov Jatim sebagai bentuk upaya pencegahan dan pengendalian Covid19 di wilayah Jawa Timur.

“Setelah digelar serentak pasukan Pamor Keris oleh Kapolres Kediri, Tim patroli Pamor Keris Polsek Plemahan telah bergerak melakukan kegiatan Ops Yustisi Prokes di wilayah Plemahan,” jelas AKP Harianto.

Dalam operasi ini, sedikitnya 15 orang mendapatkan teguran dan 12 orang diberi sanksi sosial. “Selain menegur dan melakukan imbauan terkait protokol kesehatan, tim Pamor Keris juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker,”tandas AKP Harianto. (mis/gus)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Tim Pamor Keris Polres Batu Beraksi Tegakkan Protokol Kesehatan

Agus Supriyadi

Tim Gabungan Pamor Keris Sisir Pasar Tradisional dan Kawasan Bang-Plaz

Syaifuddin

Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Blitar Lakukan Operasi Prokes

Syaifuddin