Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Jalan Ambles di Kauman Baru Ancam Keselamatan Pengendara

Kondisi Jalan Kauman Baru yang ambles.

Surabaya, memorandum.co.id – Aspal ambles menyisakan lubang terjadi di Jalan Kauman Baru, tepatnya di dekat pertokoan Kauman seberang Polsek Pakal Surabaya.

Pengendara yang hendak menuju ke kawasan Benowo melalui Jalan Singgapur diharapkan waspada sebab jalan ambles tersebut hampir menyentuh badan jalan.


“Amblesnya baru-baru ini, kurang lebih 2 mingguan ada,” ujar Revan, salah satu karyawan toko yang bekerja di pertokoan Kauman, Rabu (13/01/2021).

Sebelumnya, akibat amblesnya aspal tersebut membuat becak yang diketahui milik warga Babat Jerawat mengalami kerusakan.

baca juga :  Polisi Cek Jalan Ambles Di Desa Wates Slahung

“Saya setiap siang mancing di sini, 3 hari yang lalu ada tukang becak bawa perkakas, mungkin tidak lihat ada lubang akhirnya kena, roda becak yang sebelah kiri langsung pesok seketika,” kata Achmad, warga Kauman Asri.

Kini lubang yang berdiameter cukup besar tersebut sudah diberikan penanda berupa pohon oleh warga sekitar. Diharapkan pemerintah setempat dapat segera melakukan penanganan sebab bukan tidak mungkin ke depan dapat menambah jatuhnya pengendara yang melintas.

“Ya saya harap bisa segera cepat diperbaiki, sebelumnya belum pernah seperti ini, nggak tahu tiba-tiba ambles,” tambah Anwar pemilik toko yang berdagang di pertokoan Kauman. (mg3)

baca juga :  Ambles, Tikungan Jalan Genting Kerap Makan Korban

baca juga

Polisi Cek Jalan Ambles Di Desa Wates Slahung

Rakhmat Hidayat

Ambles, Tikungan Jalan Genting Kerap Makan Korban

Syaifuddin