Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Jalan Raya Tropodo Rusak, Pj Bupati Sidoarjo Geram

Jalan Raya Tropodo yang rusak.

Sidoarjo, memorandum.co.id  – Jalan Raya Tropodo, Waru,  tepatnya depan Pasar Wadungasri, rusak parah.  Hal ini membuat Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono geram ketika melihat lokasi tersebut.

Apalagi ia bertemu dengan warga yang berinisiatif menambal kerusakan jalan dengan material seadanya. “Saya minta besok harus selesai diperbaiki. Kalau tidak, akan saya ganti Plt kepala dinas nya,” tegas Hudiyono.


Menurut Hudiyono, ia telah mengecek sendiri persediaan material yang dimiliki Pemkab Sidoarjo. Material aspal yang ada cukup untuk memperbaiki jalan yang berlubang. Begitupun ketersediaan SDM.

baca juga :  Pemprov Jatim Raih Penghargaan Kinerja Tertinggi, Pj Bupati Hudiyono Ucapkan Selamat

Masih lanjut dia, PU seharusnya bisa menilai mana yang prioritas dan urgent diperbaiki. Seperti di jalan ini misalnya. Jalan ini digunakan warga untuk ke pasar. Kalau rusak seperti ini bisa mengganggu perekonomian warga,” ujarnya.

Ia juga menyesalkan mengapa aparat Pemdes Kepuh Kiriman tak segera melaporkan kerusakan jalan yang berada tepat di depan kantornya. “Begini kan kasihan masyarakat,” ungkapnya.(stp/jok/udi)

baca juga

Pj Bupati Tegur Camat terkait Alokasikan Dana PIWK di Triwulan II

Syaifuddin

Perayaan Natal di Sidoarjo Berlangsung Aman dan Kondusif

Syaifuddin

Pemprov Jatim Raih Penghargaan Kinerja Tertinggi, Pj Bupati Hudiyono Ucapkan Selamat

Ferry Ardi Setiawan