Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Probolinggo

Jalan Sehat Sinergitas Mangga Manis

Jalan sehat bertajuk Sinergitas Mangga Manis yang digelar Polres Probolinggo Kota.

Probolinggo, memorandum.co.id – Suasana Sabtu pagi di Mapolres Probolinggo Kota ada kedamaian  menikmati aktivitas olahraga jalan santai yang disertai canda personel TNI, Polri, anggota Bhayangkara dan  Bhayangkari, beserta wartawan.

Bukan hanya melibatkan peserta yang jumlahnya ratusan orang, peserta jalan santai juga berkesempatan mengikuti senam, dan menikmati panggung hiburan, serta membawa pulang hadiah menarik.


Penyelenggara menyiapkan undian door prize berupa hadiah utama satu unit lemari es, mesin cuci, dua unit televisi, lima belas sepeda, hadiah hiburan lainnya yaitu lima buah kipas angin, lima unit rice cooker, lima belas  setrika, serta hadiah hiburan berupa kaus, payung dan gelas cantik.

baca juga :  Mabes Cek Pospam Alun-Alun Kota Probolinggo

Nampak sinergitas dan kebersamaan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya, Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo, Komandan Yon Zipur, Pelaksana Tugas Sekdakot Probolinggo Achmad Sudiyanto, Asisten Administrasi Pemerintahan Budi Wirawan, Wakapolres Kompol Imam Pauji, serta jajaran kabag dan kasat mengikuti jalan santai sinergitas.

Giat jalan sehat berjargon “Mangga Manis” ini dengan jarak tempuh 2,5 kilometer, dengan mengambil start dari Mapolres Probolinggo Kota menuju Jalan Dr Moh Saleh, Jalan Imam Bonjol, Jalan Dr Sutomo, Jalan Ahmad Yani, dan berakhir di Mapolres Probolinggo Kota.

baca juga :  Polres Probolinggo Kota Amankan Remaja Ngelem

Momen itu dilakukan dalam mengakomodir aktivitas olahraga. Aktifitas jalan santai tersebut tentunya juga tempat ajang kreatifitas olahraga, berkumpul sambil silaturrahmi bersama menjauhkan perbedaan dan mengedepankan kebersamaan untuk memajukan pembangunan Kota Probolinggo.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya menjelaskan, jalan sehat sinergitas Mangga Manis ini bertujuan untuk menyehatkan serta menyadarkan masyarakat dan anggota  agar gemar berolahraga.

“Mangga Manis bermakna Aman, Nyaman, Terjaga dan Humanis. Dalam giat ini, kami libatkan Anggota Polres, Kodim 0820, Yon Zipur, dan Pemkot Probolinggo untuk guyup rukun dan kompak,” tuturnya.

baca juga :  Kapolres Ambariyadi On Air Bareng Forkopimda

Ditambahkan, sesuai temanya dengan sinergitas dari semua elemen selalu terjaga, maka dengan cepat untuk menuju Kota Probolinggo yang aman, nyaman terjaga dan humanis segera tercapai.

“Berolahraga bersama di jalan sehat, tentu menjadi energi menikmati pagi dan kesejukan kedamaian masyarakat dengan berbagai latar belakang profesi dan kehidupannya. Giat ini mampu sebagai ajang silaturrahmi yang baik untuk berpikiran positif dalam segala hal guna kemajuan pembangunan daerah,” tandas Ambariyadi. (mhd/fer)

baca juga

Wakapolres Probolinggo Kota Hadiri Seminar MUI

Aris Setyoadji

Wakapolres Probolinggo Kota Diajak Cangkrukan Wali Kota

Aris Setyoadji

Viral MPU Senggol Polantas ketika Terobos Operasi Prokes

Ferry Ardi Setiawan