Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Berita Surabaya

Jalin Silaturahmi, Sambang Tokoh Agama

SURABAYA – Guna menjalin silaturahmi, Kapolsek Gubeng Kompol Naufil Hartono didampingi anggota menyambangi rumah tokoh agama di Pucang Sewu. Kegiatan tersebut bertempat di Jalan Pucang Sewu kediaman Haji Sabar.

Tokoh agama yang satu ini sudah terkenal di surabaya. Mengingat beliau punya travel untuk perjalanan ke tanah Suci apakah umroh maupun haji.” Beliau cukup dikenal di Surabaya,” kata Kapolsek Gubeng Kompol Naufil Hartono.

Di samping perkenalan sebagai Kapolsek Gubeng yang baru, Naufil juga berpesan pada tokoh agama tersebut, agar setiap kegiatan yang ada di kediamannya agar selalu memberitahu pihak berwajib.” Kami berharap agar menjalin komunikasi demi keamanan dan kenyamanan masyarakat Pucang Sewu,” lanjut Naufil.

Pada kesempatan yang sama, tidak lupa kapolsek juga menitipkan pesan kesan kamtibmas. Kegiatan ini berjalan lancar dan guyup serta terjalin komunikasi yang baik. “Saya harap hubungan ini tidak sekedar saat ini. Mudah-mudahan besok tetap terjalin lebih baik,” pungkas mantan Kapolsek Semampir itu.(fdn/tyo)