Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Jamu Arsenal, MU Hindari Rekor Memalukan di Kandang

Michael Carrick

Inggris, memorandum.co.id – Manchester United akan berusaha menghindari rekor memalukan di Liga Premier ketika menjamu Arsenal di Old Trafford pada Kamis malam atau Jumat dinihari WIB.


Setan Merah saat ini mengalami performa buruk di semua kompetisi. Hanya memenangkan empat dari 13 pertandingan terakhir mereka.

Di Liga Premier saja, MU hanya mengumpulkan lima poin dari delapan pertandingan terakhir mereka. Menang sekali, seri dua kali dan kalah lima kali adalah jumlah paling sedikit yang pernah mereka kumpulkan selama periode delapan pertandingan di papan atas.

baca juga :  MU Tunjuk Rangnick Gantikan Solskjaer hingga Akhir Musim

Theatre of Dreams tidak sesuai lagi dengan julukannya selama tiga pertandingan liga terakhir. Setan Merah menderita kekalahan memalukan melawan rival Liverpool dan Manchester City serta bermain imbang 1-1 melawan Everton.

Masing-masing dari delapan gol terakhir Liga Inggris di Old Trafford dicetak ke gawang MU. Juara liga 20 kali itu sebelumnya tidak pernah kebobolan sembilan gol berturut-turut di kandang sendiri dalam sejarah kompetisi tanpa membalas gol mereka sendiri.


Terakhir kali MU kebobolan delapan gol kandang tanpa mencetak gol di antaranya adalah dari Februari hingga Maret 2014.

baca juga :  Rangnick Datang, Pogba Menata Masa Depan

Michael Carrick akan memimpin laga ini sebelum diambil alih oleh pelatih sementara yang baru diangkat Ralf Rangnick. Menuju pertandingan Jumat dinihari nanti, MU berada di urutan ke-10 di klasemen Liga Premier, enam poin di belakang West Ham United di urutan keempat.(ono/gus)

baca juga

Unggul Lebih Dulu, Arsenal Keok dari Tuan Rumah Albion

Agus Supriyadi

Tekuk Spurs 3-0, Posisi Solskjaer Sementara Aman

Agus Supriyadi

Tekuk Aston Villa, MU Melaju ke Babak Keempat Piala FA

Agus Supriyadi