Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Berita Lumajang

Jaring Bibit Baru Bidang Seni , Pemkab Lumajang Gelar Lomba Menyanyi Anak

Ani-Grand Final Lomba Menyanyi Lagu Anak Lumajang

Lumajang, Memorandum.co.id – Wakil Bupati Lumajang, Bunda Indah Masdar menghadiri gelaran malam grand final Lomba Menyanyi Lagu Anak Lumajang Tahun 2020, di halaman belakang Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Jumat(20/11).


Kegiatan itu juga sekaligus dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Anak Sedunia yang bertemakan “A day to Reimagine a Better Future for Every Child”.


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lumajang memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para panitia, dan seluruh peserta yang berprestasi selama acara berlangsung.

“Acara ini mampu menciptakan dan mengembalikan keceriaan anak-anak. Atas nama pemerintah saya mengucapkan terimakasih. Insya Allah acara ini akan kami dukung untuk menjadi program tahunan,” ungkapnya.

baca juga :  Outbound Raja Giri Tambah Wahana Wanawisata Siti Sundari

Menurut Wakil Bupati Lumajang, anak adalah masa depan dan investasi bangsa, karena negara yang maju bergantung pada anak dan ibu. Untuk itu, peran orang tua sangat berpengaruh terhadap tumbuh kembang anak.

“Di rumah tugas orang tua adalah mengawal, mendidik, mendampingi anak untuk terus berada di lingkungan yang baik dan sehat, sehingga saya selalu mengingatkan kepada orang tua agar anak anak selalu ceria dan tidak boleh sedih,” jelasnya.

Ratnaningsih, S.H. MH, ketua panitia menjelaskan ajang seperti ini diperuntukkan sebagai wadah bagi anak untuk berkreasi, memupuk percaya diri anak serta upaya untuk menunjang Lumajang sebagai Kabupaten Layak anak.

baca juga :  Kapolda Jatim Apresiasi Bupati Lumajang atas Penanganan Covid-19

“Saya berharap lomba seperti ini menjadi agenda atau program tahunan, sehingga dengan menyelenggarakan kegiatan seperti ini kedepannya akan muncul bibit- bibit baru baik di bidang musik atau di bidang seni budaya lainnya,” pungkasnya. (Ani/Kom)

Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Wabup Minta Kendala Layanan Segera KTP-E Diatasi

Rakhmat Hidayat

Wabup Lumajang Apresiasi BPJS Ketenagakerjaan

Aris Setyoadji

Total 3 Warga Lumajang Terdeteksi Corona

Agus Supriyadi