Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Jatanras Bekuk 5 Pelaku Penusukan di Balongsari Tama

Petugas mengevakuasi jenazah Bagus Hermadi.  (dok)

Surabaya, memorandum.co.id – Lima pelaku penusukan di Jalan Balongsari Tama Selatan, Tandes,  berhasil dibekuk anggota Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya. Penusukan yang terjadi pada Kamis (19/8) malam itu menyebabkan Bagus Hermadi (24), asal Sawahan, Nganjuk, tewas di TKP.

Kabar penangkapan itu dibenarkan Kapolrestabes Surabaya Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan. Namun, enggan mengungkapkan kronologis dan motifnya karena akan dirilis Senin (23/8). “Insya Allah besok dirilis,” kata Yusep, Minggu (22/8).


Hal yang sama juga dikatakan perwira menengah yang enggan disebutkan namanya kepada memorandum.co.id. “Iya lima pelaku sudah ditangkap. Silahkan konfirmasi kapolrestabes,” bebernya.

baca juga :  Situasi Mencekam di Balongsari, Puluhan Massa dari Perguruan Silat Datangi Lokasi Pembunuhan

Seperti yang diberitakan memorandum.co.id,  seorang pria tewas bersimbah darah di Jalan Raya Balongsari Tama Selatan, Kamis (19/8), sekitar pukul 23.15. Diduga korban meregang nyawa usai ditusuk sekelompok orang tak dikenal.

Penusukan itu terjadi pada Kamis (19/8) lalu sekitar pukul 23.00 Wib. Korban yang bernama Bagus Hermadi (24) asal Sawahan, Nganjuk dibonceng Mohammad Mohamad Roza Maulana (21).

Mereka berdua menghadiri selamatan atau tahlilan 40 hari keluarga temannya yang meninggal dunia. Usai tahlilan, mereka berdua pulang berboncengan.

baca juga :  Ini Kronologi Penusukan Pesilat di Balongsari Surabaya

Maulana saat itu membonceng Bagus mengendarai Honda Revo L 6798 T pulang ke tempat kosnya di Sambikerep melewati lokasi kejadian.

Mereka kemudian dihadang dua motor yang dikendarai empat orang. Dua motor Honda Vario itu menghalangi laju motor korban.

Kemudian dari arah belakang muncul Yamaha NMax berada di sisi kanan langsung menusukkan pisau penghabisan ke bagian kepala Bagus.

Tusukan itu mengenai bagian bawah telinga sebelah kanan. Saat itu mereka sempat meminta tolong warga sekitar, sedangkan pelaku melarikan diri.

Warga yang mendengar kejadian itu langsung berkumpul di lokasi untuk berusaha memberikan pertolongan. Namun nyawa korban tak tertolong dan tewas di TKP.

baca juga :  Keluarga Tak Menyangka Bagus Hermadi Jadi Korban Pembunuhan

Seorang pria tewas bersimbah darah di Jalan Raya Balongsari Tama Selatan, Kamis (19/8), sekitar pukul 23.15. Diduga korban meregang nyawa usai ditusuk sekelompok orang tak dikenal.

Identitas korban diketahui bernama Bagus Hermadi (24), asal Sawahan, Nganjuk yang indekos di Kalijaran, Sambikerep. Ia meninggal dunia akibat mengalami pendarahan cukup serius usai ditusuk orang tak dikenal yang dibonceng motor X-Max. (rio)

baca juga

Terkuak Motif Penusukan Balongsari Tama, Ini Gegaranya

Syaifuddin

Situasi Mencekam di Balongsari, Puluhan Massa dari Perguruan Silat Datangi Lokasi Pembunuhan

Agus Supriyadi

Pria Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal di Balongsari Surabaya

Agus Supriyadi