Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Jelang Akhir Tahun, Polres Gresik Tingkatkan Keamanan

Anggota Polres Gresik melakukan pengamanan daerah rawan kejahatan. (an)

Gresik, memorandum.co.id  –   Menjelang akhir tahun 2019, Polres Gresik meningkatkan keamanan di wilayah hukumnya, terutama di wilayah yang dianggap rawan kejahatan. Petugas mengendarai sepeda motor keliling dari satu tempat ke tempat yang lain sambil membawa senjata laras panjang.

Patroli pengamanan tidak hanya dilakukan pada pagi hari. Korp seragam cokelat terus keliling 24 jam. Mulai dari perumahan, hingga tempat perputaran uang, Bank dan ATM. Semuanya dipantau betul.


“Kami berupaya terus menjamin keamanan masyarakat. Sehingga masyarakat ketika melakukan aktifitas apapun tidak takut,” papar Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Windu Priyo Prayitno, Selasa (12/11/2019).


Mantan Kapolsek Dukun itu menyampaikan, anggotanya tidak hanya fokus pada satu titik saja, tetapi sejumlah anggota ditempatkan di jalur potensi macet dan rawan kecelakaan, bertugas membantu mengurai arus lalu lintas.

“Kalau ada orang yang mencurigakan, segera lapor ke polsek terdekat. Supaya segera ditindaklanjuti. Sebab, modus kejahatan sangat banyak,” tukasnya. (an/har/gus)

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Gresik Aman-Kondusif, Forkopimda Gelar Deklarasi Anti Anarkis

Agus Supriyadi