Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap Madiun

Jelang Hari Jadi ke-57, Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama

Doa bersama di Makorem 081/DSJ

Madiun, Memorandum.co.id – Jelang peringatan Hari Jadi ke-57 pada 25 November mendatang, Korem 081/DSJ menggelar doa bersama di Masjid Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (20/11/2020).


Selain diikuti oleh para Prajurit dan PNS Korem 081/DSJ, kegiatan doa bersama itu juga diikuti oleh anak-anak Panti Asuhan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun.


Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh Hany Mahmudhi yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan tujuan dari dilakukannya doa bersama.

“Doa bersama yang dilakukan ini bertujuan untuk memohon doa, agar di Hari Jadi tahun ini, Korem 081/DSJ akan semakin baik dalam tugas dan pengabdiannya,” tuturnya saat ditemui selepas kegiatan.

baca juga :  Semangat dan Keceriaan PNS Syahlan Berhasil Kalahkan Usianya

“Harapan lainnya, tentu agar berbagai kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-57 Korem 081/DSJ dapat terlaksana dengan baik,” tambahnya.

Karena dijelaskannya, dalam memperingati Hari Jadinya kali ini, Korem 081/DSJ menggelar berbagai kegiatan, mulai dari Baksos, anjangsana, ziarah dan syukuran pada acara puncaknya nanti.

“Semoga melalui momen Hari Jadi kami yang ke-57, akan mampu memotivasi kami untuk senantiasa dapat memberikan pengabdian yang terbaik terhadap rakyat, bangsa dan Negara,” pungkasnya. (*/alv)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Upaya Korem 081/DSJ Cegah Konflik Sosial di Wilayahnya

Aziz Manna Memorandum

TMMD Korem 081/DSJ Bangun MCK Umum di Hutan Tulungagung

Aziz Manna Memorandum

Tinjau TMMD di Tulungagung, Danrem 081/DSJ Apresiasi Penerapan Protokol Kesehatan

Aziz Manna Memorandum