Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Semarak HUT, Kejari Kediri Gelar Baksos dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Kepala Kejaksaan Negri Kota Kediri Soffyan Shalle bersama jajarannya di TMP Kota Kediri

Kediri, memorandum.co.id – Dalam rangka mnyambut Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke 61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini (IAD)  XXI, Kejaksaan Negri (Kejari) Kota Kediri menggelar berbagai kegiatan.

Di antaranya vaksinasi massal,  peletakan karangan bunga dan penghormatan kepada arwah pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Kediri. Bakti Sosial pemberian paket sembako kepada masyarakat yang tidak mampu dan yang terdampak Covid-19 dan pemberian beasiswa untuk anak pegawai yang berprestasi dan pemberian bantuan paket sembako kepada cleaning service.


Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Kota Kota Kediri Sofyan Shalle SH mengatakan, dalam menyambut HBA ke 61 dan HUT IAD ke XXI i kegiatan ini tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena saat ini  pademi Covid-19.

baca juga :  Kapolres Gresik Salurkan Baksos Alumni Akpol 1991 pada Masyarakat

 

“Dipuncak acara tanggal 22 Juli 2021, kami gelar Upacara secara Virtual Hari Bhakti Adhyaksa ke 61 yang kemudian dilanjutkan dengan acaran syukuran,” papar Sofyan Shalle.

Ditambahkan Sofyan Shalle, untuk kegiatan vaksinasi dan baksos kita fokuskan untuk warga yang ada disekitar kantor kejaksaan. Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan/Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

“Dengan kegiatan vaksinasi ini tentunya diharapkan dapat membentuk kekebalan di masyarakat terhadap  Covid19. Sehingga dapat memutus mata rantai penyebarannya,” tambahnya

Sementara itu Kasi Intel Kajari Kota Kediri Zulmianto Agung S, SH menambahkan, dalam penerapan protokol kesehatan pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, pihaknya bersama Forkompimda Kota Kediri dengan tegas akan melakukan tindakan terhadap bagi mereka yang melanggar protokol kesehatan.

baca juga :  Pandemi Covid-19 Berdampak Pemberantasan Korupsi Lamban

“Dalam penerapan PPKM Darurat, pihak Kejaksaan bersama unsur Polri, TNI dan Satpol PP Kota Kediri akan menindak tegas bagi pelanggar protokol kesehatan, termasuk bagi mereka yang terjaring dalam oprasi yustisi,” tandas Kasi Intel Kajari Kota Kediri (mis)

baca juga

Satlantas Polres Gresik Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Syaifuddin

Satgas Antikorupsi Kejari Tetapkan Dua Tersangka Kredit Macet BPR Kota Kediri

Syaifuddin

Satgas Antikorupsi Kejari Geledah Kantor Pusat BPR Kota Kediri

Aziz Manna Memorandum