Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Malang Kabupaten

Jelang HUT 33 Arema, Aremania Medis Lakukan ini

Bhakti sosial dalam rangkaian HUT ke 33 Arema di Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang.

Malang, Memorandum.co.id -Menyambut HUT ke 33 Arema tahun 2020, tim Aremania Medis kolaborasi dengan d’Kross Aremania menggelar pemeriksaan kesehatan secara gratis yang dipusatkan di Klinik Ronggo Husodo di Dusun Argomulyo, Desa Gunung Ronggo, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Minggu (2/8).

Bhakti sosial yang rencananya digelar selama lima kali dalam rangka ultah Arema ini disambut hangat masyarakat setempat. Mereka dengan mematuhi protokol kesehatan mendatangi klinik kesehatan tersebut.

Ditangani petugas medis yang profesional, masyarakat yang hadir melakukan antre dan bersamaan mendapatkan sosialisasi mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan sosial ini dibuka oleh Forkopimda setempat dengan melibatkan lintas jajaran termasuk TNI, Polri, unsur pers dan Aremania dari berbagai komunitas.Diantaranya, tokoh Aremania yang hadir Ahmad Ghozali asal Klayatan alias AK.

Koordinator panitia baksos, Dr H Nur Fauzi MPd menyampaikan kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pada masyarakat dalam bidang kesehatan.

“Warga bisa mendapatkan alat pelindung diri seperti masker dan hand sanitizer, serta melakukan pemeriksaan gratis. Semoga bermanfaat bagi kita semua di tengah situasi pandemi saat ini,” ujar dr Fauzi.

Selanjutnya, kegiatan bakti sosial yang melibatkan Aremania Medis dan lintas komunitas dan para relawan ini akan digelar di tempat lain, diantaranya Tirtoyudo, Dampit dan Muharto. (*/ari)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Virtual Concert Semarakkan Ultah ke-33 Arema

Agus Supriyadi

Tim Sepak Bola PON Jatim Imbangi Arema FC

Agus Supriyadi

Tim PON Jatim Jajal Skuat Arema

Agus Supriyadi