Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Jelang Laga Uji Coba, Pemain Persebaya Latihan Intensitas Sedang

Punggawa Persebaya saat berlatih dengan intensitas sedang.

Surabaya, memorandum.co.id – Latihan Persebaya di bulan Ramadan memasuki pekan kedua. Pada kesempatan kali ini klub kebanggaan Bonek ini hanya berlatih dengan intensitas sedang. Ini sebagai persiapan laga uji coba yang akan digelar dalam waktu dekat.

Untuk mempersiapkan pemain dalam menghadapi laga uji coba, tim pelatih menurunkan sedikit intensitas latihan. Anak asuh Aji Santoso hanya menjalani latihan conditioning. Tidak tampak lagi menu permainan kombinasi yang selalu ditekankan selama latihan pekan pertama.


Latihan yang digelar di stadion Gelora Delta Sidoarjo itu dibuka dengan materi ball possession. Dan langsung dilanjutkan dengan mini game yang berjalan selama kurang lebih 30 menit.

baca juga :  Gilas Persija 4-1, Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim 2020

“Pesan coach Aji memang latihan pagi ini tidak terlalu berat, karena nanti akan ada laga uji coba. Jadi cuma mempersiapkan kondisi anak-anak saja,” ungkap asisten pelatih Persebaya, Mustaqim, Selasa (4/5/2021).

Penyerang Bajol Ijo era 80-an tersebut mengambil alih komando latihan. Dikarenakan sang pelatih kepala, Aji Santoso, sedang berhalangan hadir disebabkan masalah kesehatan.

“Coach Aji memang agak tidak enak badan. Jadi kita tim pelatih yang melanjutkan program coach untuk hari ini,” terang Mustaqim.

Sementara itu, laga uji coba pekan ini juga akan menjadi penentu nasib ketiga pemain yang menjalani trial di Persebaya. Saat ini ada tiga pemain dengan posisi berbeda yang sedang mengadu nasib di klub kebanggaan arek-arek Suroboyo.

baca juga :  Persebaya Pimpin Klasemen Grup A Piala Gubernur Jatim

Mereka adalah Johan Yoga yang berposisi sebagai striker. Lalu Daud Yafet Kareth sebagai pemain sayap dan bek kanan Arisky Wahyu Satria.(mg3)

baca juga

Usut Dalang Perusakan GBT, Polisi Periksa Dokumentasi Visual

Syaifuddin

Soal Retribusi Sewa Stadion GBT, Pansus DPRD Surabaya Minta Dikajiulang

Agus Supriyadi

Sidang Wisma Persebaya, Bonek Datangi Pengadilan Negeri Surabaya

Agus Supriyadi