Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Jelang Lawan Persik, Aji Pantang Remehkan Lawan

Para penggawa Persebaya berlatih jelang menghadapi Persik.

Surabaya, memorandum.co.id – Pantang meremehkan lawan. Pernyataan ini disampaikan pelatih Persebaya Aji Santoso jelang menghadapi Persik Kediri, Minggu (28/11/20210 sore.


Di lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022, Green Force akan bersua tim Macan Putih di pekan ke-13. Meski Persebaya dalam tren kemenangan, namun Aji wanti-wanti agar pemainnya tidak meremehkan lawan.

“Akan sangat berbahaya jika sampai meremehkan lawan karena skema main di lapangan bisa hancur berantakan,” terang pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Total Persebaya tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan. Dua pertandingan terakhir, Persebaya juga meraih kemenanga. Berbanding terbalik dengan Persik yang dalam 5 laga terakhir tidak pernah menang.

baca juga :  Diwarnai Kartu Merah, Persebaya Menangkan Derby Jatim

Meski memperoleh hasil minor, sejatinya, Persik mempunyai ujung tombak yang cukup mumpuni di lini depan dalam diri Youssef Ezzejari. Penyerang berpaspor Spanyol itu telah mengemas 9 gol dan menjadi top skorer Persik.


Meski tidak akan melakukan man to man marking terhadap Ezzejari, tapi Aji perlu mengingatkan agar tetap mewaspadai pergerakan Ezzejari. “Dia (Ezzejari) mempunyai skill bagus. Pegang bolanya juga kuat,” puji Aji.

Karena itu kata pelatih asal Malang itu, strategi terbaik adalah tetap fight dan fokus ke pertandingan. “Sekali lagi jangan sampai meremehkan lawan,” tegas Aji. (ono)

baca juga :  Derby Jatim, Aji: Pemain Harus Waspada dengan Kebangkitan Madura United

baca juga

Wilkson Fit, Aji Santoso: Saatnya Cari Poin Pengganti

Aziz Manna Memorandum

Wali Kota Upayakan Liga 1 Seri 6 Digelar di Surabaya

Syaifuddin

Valport, Harapan Baru Tajamnya Lini Serang Persebaya

Syaifuddin