Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Jelang Pergantian Tahun, Bupati Lantik Ratusan Pejabat Baru Pemkab

Bupati Lumajang Thoriqul Haq menyerahkan SK kepada pejabat baru.

Lumajang, memorandum.co.id – Bupati Lumajang Thoriqul Haq melantik dan mengukuhkan 239 pejabat baru di lingkungan pemerintah di Stadion Semeru, Rabu (30/12/2020).

Adapun pejabat yang dilantik meliputi jabatan pimpinan tinggi (JPT), administrator, dan fungsional. Ia menyampaikan kepada seluruh pejabat itu untuk tidak sungkan menjalin koordinasi dengannya maupun wakilnya, Indah Amperawati.


“Semua boleh dekat dengan saya atau wakil saya (Indah Amperawati), WhatsApp (WA) pasti kami balas asal dalam batas pekerjaan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Thoriq juga melantik dua orang jajaran direksi Perumdam Tirta Mahameru. Yaitu Ahmad Arif Ulin Nuha sebagai Direktur Utama. Sedangkan Choirul Anam ditugaskan sebagai Direktur Keuangan sekaligus bertanggung jawab terhadap pelayanan dan personalia.

baca juga :  Gubernur Khofifah: Kerukunan Beragama Jadi Benteng Tangkal Covid-19

Menurutnya, hingga saat ini masih banyak masalah pendistribusian air bersih yang perlu segera diatasi. Utamanya, kekeringan yang tiap tahun melanda wilayah Lumajang Utara.

Untuk itu, Ia pun meminta kepada jajaran direksi Perumdam Tirta Mahameru untuk segera bekerja menyelesaikan masalah tersebut.

“Saya tidak mau lagi dengar keluhan masyarakat. Saya ingin ada perubahan yang signifikan, mulai besok kerja gak usah pakai dasi. Turun langsung ke lapangan, jangan percaya hanya pada staf. Segera lakukan pemetaan, teliti betul-betul masalahnya dan segera atasi,” pesannya. (*/ani/fer)

baca juga :  Pemkab Lumajang Fokus Perhatikan Sektor UMKM Terjang Pandemi
Reporter : Biro Lumajang

baca juga

Tiga Pilar Gelar Operasi Serentak Penegakan Disiplin Prokes dan Bagi-bagi Masker

Syaifuddin

Reward Beasiswa Bagi Mahasiswa Berprestasi dan Penghafal Alquran

Ferry Ardi Setiawan

Perhutanan Sosial di Kabupaten Lumajang Jadi Percontohan Nasional

Ferry Ardi Setiawan