Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mojokerto

Jelang Pergantian Tahun, Wakapolres Mojokerto Kota Keliling Pospam

Wakapolres Kompol Iwan Sebastian bersama pejabat Polres Mojokerto Kota memantau pos pengamanan.

Mojokerto, memorandum.co.id – Jelang malam pergantian tahun 2020, Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Iwan Sebastian memantau ke seluruh pos pengamanan (pospam), Kamis (31/12/2020).

Sebanyak lima titik lokasi pos pelayanan, yaitu Pospam Stasiun KA Mojokerto, Pos Pam Alun-Alun Kota Mojokerto, Pos Pam Jembatan Utara Gajah Mada, Pos Pam Terminal Kertajaya, dan Pos Pam Sunrise Mall.


Selain melakukan pengawasan  dan pemantauan, rombongan wakapolres juga membagikan masker kepada petugas yang berjaga dan masyarakat yang kebetulan lewat.

Di sela-sela kegiatan Wakapolres Mojokerto Kota  sempat menyinggung perihal pembubaran ormas FPI. Sesuai pesan yang disampaikan Kapolda Jatim Irjenpol Nico Afianta pasca pembubaran FPI, Polres  Mojokerto Kota tetap akan memantau situasi dan kondisi wilayah.

baca juga :  Ketua DPRD Kota Mojokerto Apresiasi Kinerja TNI-Polri

“Kami akan tetap melakukan pengamanan mako dan meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan piket bergantian, khususnya di malan Tahun baru,” terang wakapolres.

Pihaknya juga siap menurunkan lambang dari organisasi FPI, sinergitas bersama TNI serta stakeholder lainnya dalam rangka harkamtibmas dan tetap selalu menjaga kesehatan khususnya protokol kesehatan (prokes) dalam kegiatan. (war/fer)

Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Tiga Maniak Sabu Dibui

Syaifuddin

Suami di Mojokerto Tega Jual Istri Rp 1,5 Juta untuk Layanan Threesome

Aziz Manna Memorandum

Seluruh Elemen Parpol Kota Mojokerto Apresiasi Pemilu 2019 Aman dan Jurdil

Aris Setyoadji