Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Jelang Pilkada, AKBP Arman Luncurkan Program Cangkrukan

Kasubbag Humas AKP Endy Purwanto menghadiri cangkrukan bersama warga.

Pasuruan, memorandum.co.id – Empat Belas hari Lagi Kota Pasuruan akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan wali kota dan wakil wali kota.

Guna membuat situasi pilkada kondusif, damai, dan sejuk, Polres Pasuruan Kota mengeluarkan program Cangkrukan Bersama Warga, Rabu (25/11/2020).


Polres Pasuruan Kota memerintahkan pejabat utama dan polsek jajaran untuk mengimbau warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) dan wajib bermasker hingga lini bawah.

Kasubbag Humas AKP Endy Purwanto mengatakan, kegiatan cangkrukan ini merupakan program Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman untuk menyejukkan dalam jalannya pilkada di Kota Pasuruan.

baca juga :  Istri Tersangka Perebut Jenazah Covid-19 Berharap Suaminya Bebas

“Program tersebut diluncurkan untuk mengimbau kepada warga Kota Pasuruan hingga ke lini paling bawah dan kedua pendukung paslon dalam pilkada tahun 2020, bisa mentaati protokol kesehatan dan berlangsung kondusif, damai, dan aman,” ucap Endy.

Seperti tadi, pejabat utama polres hingga anggota polsek jajaran menggelar cangkrukan bersama warga di setiap Kelurahan di Kota Pasuruan.

“Kami berharap, melalui pragram cangkrukan bersama warga Kota Pasuruan hingga ke lini bawah tersebut, bisa menyejukkan atau mendinginkan dalam jalannya pilkada di Kota Pasuruan,” tuturnya.

baca juga :  Operasi Yustisi Tiga Pilar Harapkan Masyarakat Gunakan Masker yang Benar

Sementara itu, Kapolsek Purworejo Kompol Agus Mukhlison menjelaskan, hari ini pihaknya menggelar cangkrukan bersama warga di Kelurahan Mayangan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan.

“Kegiatan cangkrukan tersebut, dilaksanakan guna terwujudnya kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada di Kota Pasuruan,” tutup Agus. (rul/fer)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan

Warga Desa Tebas Dapat Wawasan Bahaya Narkoba dan KDRT  

Aris Setyoadji