Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Jelang Pilkada, Satlantas Polres Pasuruan Kota Harapkan Situasi Kondusif, Damai dan Sejuk

Kasat Lantas AKP Yudiyono melaksanakan sesi foto bersama

Pasuruan,memorandum.co.id – Pilkada Tahun 2020 di Kota Pasuruan tinggal beberapa hari. Satlantas Polres Pasuruan Kota menggelar cangkruan bersama warga Rusunawa Tambaan.

Cangrukan kali ini digelar di aula Rusunawa Kelurahan Tambaan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Selasa (24/11/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.


Dalam sambutannya, Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiono mengimbau kepada warga Kota Pasuruan untuk menjaga kondusifitas keamanan dan selalu tertib berlalu lintas.

“Saya menginginkan warga Kota Pasuruan menjadi pelopor dalam menjaga kerukunan di masyarakat. Salah satunya dengan menolak berita hoaks dalam berjalannnya Pilkada” ucap Yudi.

baca juga :  Kapolres Pasuruan Kota Silaturrahmi ke Pondok Metal Al Hidayah

Yudi menjelaskan, pilkada pada tahun ini yang dilaksanakan saat pandemi Covid-19. Ia mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan pentingnya memakai masker.

“Kami berharap, melalui trobosan cangkruan bersama warga tersebut, masyarakat bisa mengikuti Protokol Kesehatan dan kondusif serta memakai masker saat berlalu lintas,” tutup Yudi.(rul)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan

Warga Desa Tebas Dapat Wawasan Bahaya Narkoba dan KDRT  

Aris Setyoadji