Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Jelang Purna, Anggota Polresta Makota Naik Pangkat

Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata memberikan pengarahan kepada anggota dalam prosesi kenaikan pangkat.

Malang, memorandum.co.id – Anggota Polresta Malang Kota Ipda Rahmat SH mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Ia dianggap berhasil dalam pengabdian dan tugasnya tanpa ada persoalan.

“Pak Rahmat kita kenal baik di polres maupun di polsek. Beliau banyak dikenal karena tidak pernah lelah untuk mendatangi TKP,” terang Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata saat memberikan sambutan kenaikan pangkat anggota di Mapolresta Malang Kota, Senin (3/8).

Kenaikan pangkat itu menurut Kapolresta Makota sebagai sistem pengembangan karier yang salah satunya dengan reward. Selain itu, tentu saja dengan punishment.

“Kita ucapkan selamat kepada rekan Ipda Rahmat SH. Semoga kenaikan pangkatnya menjadi berkah baik keluarga maupun dinasnya. Meskipun segera memasuki masa purna,” lanjut Leo.

baca juga :  Tabuh Rebana Tandai Launching Pesantren Tangguh Sabilurrosyad

Selain memberikan sambutan kenaikan pangkat, Kapolresta Makota juga meminta anggota agar tetap menjaga kesehatan. Tidak lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Salah satu upaya dengan treatment.
Leo juga mengapresiasi anggota yang melakukan cipta kondisi setiap hari. Selalu siap siaga untuk menjaga masyarakat dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan.

“Mari kita berdoa untuk rekan kita yang sudah mendahului. Semoga husnul khotimah dan seluruh personel selalu mendapatkan perlindungan Allah SWT,” kata Leo.

Sementara itu, Kasubbag Humas Iptu Ni Made Seruni Marhaeni menerangkan acara ini dilanjutkan dengan pembagian sembako.

baca juga :  Kapolda Jatim Silaturahmi ke Ponpes di Malang

“Setelah upacara kenaikan pangkat, langsung dilanjutkan pembagian sembako. Diterima secara simbolis oleh kanitbinmas kemudian disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan,” terangnya. (edr/fer)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Usai Simulasi, Relawan Polresta Malang Kota Langsung Makamkan PDP Covid-19

Agus Supriyadi

Transisi New Normal, Anggota Humanis Masyarakat Disiplin

Aris Setyoadji

TKW Hongkong Asal Blitar Tertahan di Posko

Aris Setyoadji