Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Jelang Purna, Ipda Joko Santoso Naik Pangkat

Prosesi pemberian kenaikan pangkat dipimpin Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata.

Malang, memorandum.co.id – Salah satu anggota Polresta Malang Kota Ipda Djoko Santoso, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lowokwaru, menerima korps raport kenaikan pangkat. Prosesi kenaikan pangkat di halaman Polresta Malang Kota Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Malang, Selasa (3/11/2020).


Kapolresta Malang Kota Kombespol Leonardus Simarmata menerangkan, anugerah pangkat penghargaan merupakan salah satu bentuk reward pimpinan terhadap personel di lingkungan Polri. Namun, bukan merupakan hak mutlak personel setiap menjelang purna tugas.


“Pangkat pengabdian di lingkungan Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan terhadap anggota. Karena telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian dalam tugas-tugas Kepolisian tanpa cacat,” terang Kapolresta Makota.

baca juga :  18 Anggota Naik Pangkat, Danrem 081/DSJ Ingatkan Konsekuensi yang Lebih

Ia berharap, kenaikan pangkat pengabdian yang telah diraih, dapat menjadikan semangat dalam pengabdian. Terutama menjelang masa pensiun. Selain itu, menjadi kebanggaan keluarga yang patut disyukuri sebagai nikmat diberikan Tuhan Yang Maha Esa

“Saya mengharap Ipda Djoko Santoso tetap bisa menjadi motivator bagi anggota yang masih aktif. Bisa menjembatani tugas Polri, kemitraan di tengah masyarakat. Sehingga tidak terjadi pelanggaran bagi anggota Polri,” lanjutnya.

Leonardus mengingatkan tugas tugas ke depan tidaklah mudah. Kegiatan pengamanan menjadi perhatian, khususnya dalam mengantisipasi gangguan keamanan. (edr/fer)

baca juga :  18 Anggota Naik Pangkat, Danrem 081/DSJ Ingatkan Konsekuensi yang Lebih
Reporter : Biro Arema

baca juga

18 Anggota Naik Pangkat, Danrem 081/DSJ Ingatkan Konsekuensi yang Lebih

Ferry Ardi Setiawan