Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Jukir Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

Petugas mengevakuasi jenazah Saleh. (rio)

Surabaya, memorandum.co.id – Juru parkir (jukir) toko emas di Jalan Blauran ditemukan tewas di rumah kontrakannya, Jalan Tembok Lor III, Rabu (13/1).

Jenazah korban, Saleh (55), baru ditemukan warga tiga hari kemudian. Dugaan sementara, kematian korban karena penyakitnya kambuh.


“Saat ditemukan tubuh korban sudah tertelungkup di lantai. Kata warga sudah tiga hari ini dia tidak terlihat keluar rumah,” ungkap Muji, warga setempat.

Temuan jenazah Saleh ini, bermula kecurigaan tetangganya yang sedang duduk-duduk di depan rumahnya dan mendadak mencium bau tidak sedap npada sekitar pukul 09.13. “Dan ada aliran darah yang mengalir di depan pintu,” ungkap Muji.

baca juga :  Penghuni Ruko Pasar Besar Ditemukan Tewas

Kemudian kecurigaan ini dilaporkan ke pengurus kampung dan keluarga korban yang tinggal di daerah Margorukun. Karena warga tidak ada yang berani membuka pintu rumah korban, selanjutnya menghubungi Polsek Bubutan dan jajaran samping.

Tak lama kemudian, petugas datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, petugas membuka pintu rumanya dan korban sudah meregang nyawa. Setelah didentifikasi petugas inafis, lantas jenazah Saleh dievakuasi ke RSUD dr Soetomo guna divisum.

Muji mengatakan, Saleh ini belum menikah. Dia selama ini tinggal sendirian di rumah kontrakan. Korban merupakan tiga dari empat bersaudara dan sehari-hari jukir di depan toko emas Jalan Blauran. “Korban tidak punya istri dan anak karena belum menikah,” beber Muji.

baca juga :  Arek Dupak Rampas Kalung Bocah

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Bubutan AKP Olloan Manulang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian penemuan jenazah di Tembok Lor. “Korban meninggal karena sakit jantung dan paru-paru,” jelas Olloan. (rio/udi)

baca juga

Warga Maspati Manfaatkan Lahan untuk Tanaman Aquaponik dan Ternak Lele

Ferry Ardi Setiawan

Warga Dupak Masigit Rintis Kampung Tangguh

Aris Setyoadji

Video : Petugas Evakuasi Jemaah Masjid Kemayoran yang Tak Sadarkan Diri Usai Sholat Magrib

Agus Supriyadi