Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polresta Malang Kota

Jumat Berkah, Dikyasa Polresta Malang Kota Berbagi dengan Supeltas

Kegiatan Jumat berkah untuk menyerahkan bantuan sosial pada supeltas.

Malang, Memorandum.co.id – Unit Dikyasa Satlantas Polresta Malang Kota membagikan sejumlah bantuan sosial kepada para Supeltas binaannya, di kawasan Alun Alun Kota, Malang, Jumat (20/08/2021).

Pemberian bansos itu sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada Supeltas, sekaligus aksi giat di Jumat Berkah. Mengingat, sudah membantu kerja kepolisian khususnya di bidang lalu lintas.


“Ya, itu sebagai bentuk apresiasi kepada Supeltas. Karena itu, Dikyasa memberikan bantuan sosial,” terang Kasubag Humas Polresta Malang, Ipda Eko Novianto ditemui Memorandum.co.id, Jumat (20/08/2021).

baca juga :  Ciptakan Kamseltibcarlantas, Satlantas Makota Diapresiasi Korlantas Mabes Polri

Sementara itu, Kanit Dikyasa Polresta Malang Kota, Iptu Moch Sohib, menjelaskan bahwa pada kesempatan itu, diserahkan sekitar 30 bingkisan kepada para supeltas.

“Jumlah supeltas di Kota Malang, ada sekitar 140 personil. Mereka menyebar ke 40 titik di Kota Malang. Karena hari ini pas hari Jum’at, maka dilakukan Jumat berkah dengan memberikan bantuan sosial,” terang Sohib.

Selain itu, Dikyasa juga melakukan pembinaan terhadap kepada Supeltas Kota Malang. Pembinaan itu, dengan memberikan pelatihan 12 gerakan. Pengecekan sikap tampang, himbauan perilaku sopan dan santun di jalan, himbauan taat Prokes. (edr)

baca juga :  Anev Kamtibmas Kota Malang: Pembunuhan Bengkel AC dan Demo Anarkistis Paling Menonjol di 2020
Reporter : Biro Arema

baca juga

Yustisi, Reaktif Rapid Test Langsung Swab di Safe House

Aziz Manna Memorandum

Yustisi Serentak, Jaring Ribuan Pelanggar Prokes

Aziz Manna Memorandum

Wilayah Kuning Telur, Kota Malang Siapakan 2 Titik Penyekatan

Agus Supriyadi