Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Jumat Bersih di Makorem 081/DSJ

Madiun, Memorandum.co.id – Sebagai bentuk kepedulian dan budaya hidup bersih, anggota Korem 081/DSJ membersihkan satuan atau pangkalannya yang berada di Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (23/10/2020).


“Aksi bersih-bersih ini sebagai upaya kami untuk terus memelihara lingkungan satuan, agar selalu terlihat bersih, rapi dan asri, serta tentunya enak dipandang,” ujar Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md.


Karena menurutnya, dengan adanya lingkungan yang seperti itu, nantinya akan dapat memberikan dampak bagi semakin nyamannya dalam bekerja atau beraktivitas sehari-hari.

baca juga :  Pantau Kondusifitas Saat 1 Suro, Forkopimda Kota Madiun Patroli Bersama

Ditambahkannya, kegiatan yang dilakukan dengan cara bergotong-royong seperti itu, juga sangat baik untuk memupuk kerjasama dan kebersamaan antara anggota.

Selain bertujuan ke dalam, Kapenrem juga menjelaskan terkait tujuan ke luarnya dari aksi bersih-bersih yang dilakukan tersebut.

“Melalui ini, kami juga ingin memberikan contoh kepada masyarakat, tentang betapa pentingnya budaya hidup bersih. Sehingga diharapakan nantinya mereka juga dapat menjaga dan memelihara kebersihan di lingkungannya masing-masing,” pungkasnya. (*/alv/gus)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Tutup Lattis Yonif 511/DY, Kasrem 081/DSJ Berikan Pesan Ini

Agus Supriyadi

Tutup Asistensi, Ini Harapan Kasrem 081/DSJ

Ferry Ardi Setiawan

Tingkatkan Pencapaian Tugas Satuan Jajarannya, Danrem 081/DSJ Kumpulkan Para Dansat

Agus Supriyadi