Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Kabarkan Kondisi Membaik, Awi Tekankan Terpapar Bukan Karena Kegiatan di Blitar

Adi Sutarwijono saat hadir secara virtual.

Surabaya, memorandum.co.id – Kabar beberapa anggota DPRD Surabaya yang terpapar Covid-19 dijawab dalam konferensi pers yang digelar di gedung DPRD Surabaya, Jumat (11/6).

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono hadir secara virtual. Dia membenarkan bahwa terpapar Covid-19 dan saat ini dia sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit.


“Alhamdulillah kondisi saya sampai dengan siang ini di rumah sakit membaik. Demam saya turun dan trombosit saya mulai naik. Terima kasih teman-teman yang sudah mendoakan,” kata pria yang akrab disapa Awi ini.

baca juga :  11 Hari New Normal, Warkop di Surabaya Masih Sepi

Awi menjelaskan, dia terkonfirmasi positif Covid-19 saat tes swab PCR pada hari Selasa, (8/6). Sejak hari itu Awi langsung fokus melakukan penanganan dan memutuskan untuk isolasi mandiri.

Selain dirinya, Awi juga mengatakan 2 rekan sefraksinya turut terpapar Covid-19 yakni, Dyah Katarina dan Siti Mariyam.

“Saya tidak tahu yang lainnya, yang saya tahu dari fraksi PDIP hanya bu Dyah dan bu Mariyam yang positif Covid-19,” paparnya.

Awi lantas menekankan bahwa pihaknya terpapar bukan karena kegiatan pada saat ziarah ke Makam Bung Karno di Blitar. Sebab dalam sepekan terakhir ini pihaknya banyak dipenuhi oleh agenda kegiatan.

baca juga :  Vaksinasi Penghuni Rusun, Pemkot Surabaya Diminta Kedepankan Edukasi Alih-alih Ancaman Pengusiran

“Ziarah Sabtu 5 Juni, saya tes PCR pada Selasa 8 Juni. Rentang 5 Juni menuju 8 Juni itu 4 hari. Banyak agenda, banyak kegiatan, banyak interaksi ketemu orang. Jadi bukan karena kegiatan di Blitar, tapi saya tidak tahu terpapar di mana,” ulasnya. (mg3)

baca juga

Waspada Corona, Babinsa Koramil Gubeng Blusukan Permukiman Baratajaya

Aziz Manna Memorandum

Warga Krembangan Jalani Rapid Test Massal

Aziz Manna Memorandum

Wali Kota Surabaya: Tak Ada Lockdown di Gedung Dewan

Aziz Manna Memorandum