Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Kabiddokes Polda Jatim Resmikan FKTP

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan SIK SH MH memberikan sambutan.

Pasuruan, memorandum.co.id – Kabiddokes Polda Jatim Kombespol drg Triawan Marsudi menyerahkan dan meresmikan fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) kepada Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan SIK SH MH di halaman Mapolsek Bangil, Kabupaten Pasuruan, Senin (4/11).

Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan menyampaikan, bahwa pembangunan klinik pratama sebagai layanan kesehatan ini sebagai wujud nyata upaya institusi Polri dalam mendukung program pemerintah menuju Indonesia sehat, dengan melakukan upay -upaya promotif dan preventif.


“Mari kita meringankan beban bangsa dan negara kita ini untuk saling merapatkan barisan, bekerja sama, bahu membahu untuk mengantarkan bangsa Indonesia menuju Indonesia sehat melalui pemberdayaan dari FKTP yang ada di sekitar kita,” ujar Rofiq.

baca juga :  Jalin Sinergi, Kabiro Memorandum Pasuruan Berkunjung ke Kapolres Pasuruan

Dalam sambutannya, Kabiddokes Polda Jatim Kombespol drg Triawan Marsudi mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan apabila nantinya Klinik Pratama Polres Pasuruan berjalan agar selalu dijaga pelayanan untuk masyarakat serta selalu tingkatkan keramahan kepada pasien dengan 3 S (Senyum, Salam, Sapa).

“Tingkatkan fasilitas yang ada baik tempat ruang tunggu maupun kamar mandi dan fasilitas lain untuk mendukung kenyamanan masyarakat yang berobat di Klinik Pratama Polres Pasuruan,” jelas Marsudi.

Wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar Bangil juga akan dilaksanakan bakti sosial kesehatan dengan memberikan layanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat sekitar 100 orang. (*/rul/fer)

baca juga

Warga NU Jatim Tidak Sepakat People Power

Aris Setyoadji

Warga Luar Kota Antusias Datang

Aris Setyoadji

Warga Jatim Kompak Tolak Kerusuhan

Aris Setyoadji