Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Kades Se-Kecamatan Sedati Gelar Rapat Koordinasi Tingkatkan Pembangunan

Rapat koordinasi rutin kepala desa se Kecamatan Sedati.(zae)

Sidoarjo,memorandum.co.Id – Dalam rangka sinergi perencanaan dan pelaksanaan kegiatan pemerintahan, kepala desa se Kecamatan Sedati gelar rapat koordinasi.
Acara rapat rutin ini dilaksanakan di salah satu hotel di Juanda. Rapat dihadiri oleh Camat Sedati Abu Dardak dan seluruh kepala desa se Kecamatan Sedati.

Abu Dardak mengimbau kepada seluruh kepala desa untuk bersinergi dengan perangkat daerah terkait dan instansi vertikal guna meningkatkan pembangunan di desanya masing – masing.


“Saya berharap dengan adanya rapat rutin ini, semua kepala desa bisa maksimal menjalankan tugas sebagai kepala desa, agar ke depan bisa menjadi yang terbaik,” ujar Abu Dardak, kemarin.

baca juga :  Forkopimda Jatim Gelar Rakor Penanganan Covid-19 secara Efektif dan Efisien

Menanggapi imbauan Camat Sedati tersebut, Kepala Desa Buncitan Mujiyono mengatakan, bahwa pihaknya akan bekerja dengan maksimal untuk membangun desa, seperti menangani sampah, batas desa, memberdayakan masyarakat agar kedepan semua desa lebih makmur dan sejahtera.

“Kami akan maksimalkan kegiatan di desa, baik pembangunan maupun kesejehteraan warga,” ujarnya.

Hal yang sama juga dilontarkan Kepala Desa Semampir Luqman Muallim, menurutnya pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum (fasum) di Desa Semampir dinilai kurang. Ia meminta hal tersebut difasilitasi oleh pihak kecamatan atau pihak terkait baik untuk mencarikan solusi maupun pembangunannya.(zae/jok)

baca juga

Tuntut Kesejahteraan, Puluhan Kades Geruduk Dewan

Agus Supriyadi

Tolak Kenaikan NJOP, Ratusan Kades Datangi DPRD Tulungagung

Syaifuddin

Kades  dan Perangkat Kecamatan Ngrayun Ikuti Sosialisasi Hukum dan Perlindungan Masyarakat

Syaifuddin