Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Kafilah Lamongan Sabet Juara di MTQ Nasional

Para kafilah yang meraih kemenangan.

Lamongan, memorandum.co.id -Remaja Lamongan sukses menjadi juara pertama untuk cabang Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ), yang mewakili Provinsi Jawa Timur pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional, yang berlangsung di Padang, Sumatera Barat.


“Ya, cabang MFQ juara 1 Nasional,” kata Sunhaji, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Lamongan, saat dikonfirmasi, Minggu (22/11/).


Menurut Sunhaji, prestasi tersebut akan memberikan motivasi bagi Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Lamongan untuk terus melakukan pembinaan bagi para kafilah.

“Sehingga ke depan tidak hanya cabang MFQ yang mendapat juara, tapi cabang-cabang lain juga mendapatkan prestasi di tingkat nasional,” tutur Sunhaji.

baca juga :  MTQ Lamongan Berprestasi, Bupati Fadeli Berikan Bonus

Keenam kafilah Kabupaten Lamongan yang mewakili Provinsi Jawa timur pada MTQ Nasional 2020 di Padang, Sumatera Barat yaitu Titin Hamidah peserta cabang tilawah, golongan tilawah sab’ah, Aslihatul Ummah cabang tahfidz 10 Juz, kemudian Fahimatus Syiria, Hitna Bis Sa’adah dan Madinah M untuk cabang MFQ serta Nur Fadhilah pada cabang khot dekorasi. (Cw2/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Sukses Penyelenggaraan, Sukses Pengamanan MTQ Tuban

Agus Supriyadi

Siapkan 500 Personil Gabungan Amankan Penutupan MTQ

Agus Supriyadi

Siap Banggakan Jatim, Bupati Fadeli Berangkatkan 6 Kafilah MTQ Asal Lamongan

Aziz Manna Memorandum