Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Kajari Tanjung Perak Bersilaturahmi ke Ketua Pengadilan Negeri Surabaya

Kajari Tanjung Perak I Ketut Kasna Dedi (kiri) menemui KPN Surabaya Joni.

Surabaya, memorandum.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjung Perak yang baru saja dilantik, I Ketut Kasna Dedi, melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi kepada Ketua Pengadilan Negeri (PN) Surabaya DrJoni SH MH.

Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Penajam Paser Utara itu tiba di halaman parkir PN Surabaya sekitar pukul 14.00 diidampingi oleh Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Eko Budisusanto. Pertemuan yang berlangsung lebih kurang satu jam itu dilakukan di lantai 5, ruang kerja Ketua PN Surabaya.


Eko Budisusanto, saat ditemui usai pertemuan tersebut mengatakan, kunjungan Kajari Tanjung Perak kali ini dalam rangka memperkenalkan diri serta bersilaturahmi dengan KPN Surabaya.

baca juga :  Terima Permohonan Pemkot, Satu Aset Mengarah Tindak Pidana

“Intinya Bapak Kajari menemui Ketua Pengadilan Negeri Surabaya tadi untuk kulonuwun (permisi) sembari memperkenalkan kepada pihak Pengadilan, terkait adanya Bapak Kajari I Ketut Kasna Dedi, sebagai pimpinan baru di Kejari Tanjung Perak Surabaya,” tutur Eko Budisusanto, Selasa (6/4).

Eko menambahkan, selain perkenalan tersebut, Kajari I Ketut Kasna Dedi juga ingin mempererat hubungan antar instansi penegak hukum yang ada di Surabaya.”Untuk meningkatkan hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara instansi penegak hukum,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dengan adanya kunjungan ini, masih kata Eko, ia berharap hubungan kerjasama dan tali silaturahmi semakin harmonis.” Kami berharap agar hubungannya semakin harmonis ke depannya,” tandasnya. (mg5)

baca juga

Terima Permohonan Pemkot, Satu Aset Mengarah Tindak Pidana

Syaifuddin