Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kriminal

Kakek Gundih Gantung Diri dengan Rafia

Petugas mengevakuasi jenazah Sunarko ke ambulans.

Surabaya, memorandum.co.id – Warga Jalan Gundih III, Bubutan, digegerkan dengan adanya salah satu warga yang gantung diri, Kamis (24/9/2020) malam.


Identitas korban, Sunarko (65), warga yang tinggal di rumah nomor 11. Belum diketahui motif dari korban mengakhiri hidupnya dengan cara tragis tersebut.


Menurut keterangan Syamsul Hidayat (42), pengurus kampung setempat saat dimintai keterangan petugas mengatakan, malam itu mendapat kabar bahwa Sunarko tewas karena gantung diri. “Saya dikabari keluarganya, bahwa korban (Sunarko) gantung diri di rumah,” kata Syamsul.

baca juga :  Ada Masalah dengan Pacar, Sopir Prambon Gantung Diri

Mendapatkan laporan itu, dia lantas mengecek ke rumahnya. Sesampai di sana, melihat tubuh korban sudah menggantung di atap kusen rumahnya menggunakan tali rafia.

Syamsul dibantu keluarga Sunarko kemudian menurunkan tubuhnya dan membaringkan ke tempat tidur.
Akan tetapi saat diperiksa korban sudah meregang nyawa. Kejadian ini, kemudian dilaporkan ke Mapolsek Bubutan.

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Bubutan AKP oloan Manulang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian gantung diri tersebut dan tidak tahu apa motifnya. Namun setelah anggota mengecek ke TKP, keluarga menginginkan korban dimakamkan dan tidak melaporkan ke polisi.

baca juga :  Anak Penjual Bakso Akim Kayat Gantung Diri

“Keluarganya sudah ikhlas dengan kematian korban dan tidak melakukan penuntutan kepada siapapun dalam perkara tersebut,” jelas Oloan, Jumat (25/9/2020). (rio/fer)

baca juga

Warga Sugio Gantung Diri

Syaifuddin

Warga Kepatihan Ditemukan Gantung Diri di Teras Rumah

Aris Setyoadji

Video : Nenek Lakarsantri Tewas Gantung Diri

Agus Supriyadi