Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Kakek Sebatang Kara Ditemukan Tewas Membusuk di Dapur

Kediri, memorandum.co.id – Warga Dusun Pengkol, Desa Kasreman, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri digegerkan atas kematian Musdiono (55) yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk di dapur rumahnya, Rabu (1/12/2021) kemarin. Jasad korban baru diketahui setelah salah seorang mencium aroma busuk di rumah korban.


Sutrisno (50), warga setempat yang mengetahui pertama kali kondisi korban dalam kondisi membusuk di dapur milik rumah korban. Takut terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan pada tubuh korban, Sutrisno langsung melaporkan ke perangkat desa setempat yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Kandangan.

baca juga :  Penjaga Toko di Gresik Tewas Membusuk

Kapolsek Kandangan, Iptu Gatot Pesantoro mengatakan, penemuan mayat dalam kondisi sudah membusuk di dapur itu diketahui pertama kali oleh Sutrisno (50) warga setempat.

Saksi Sutrisno pada saat itu melintas di depan rumah korban mencium aroma tak sedap. Penasaran, saksi langsung mengecek rumah korban.

“Warga mengecek rumah korban. Saat ditemukan ternyata korban sudah meninggal dunia tergeletak di dapur rumahnya,” ucap Iptu Gatot.


Petugas kepolisian menerima laporan tersebut langsung menuju ke lokasi kejadian. Petugas identifikasi Polres Kediri dan tim medis Puskesmas setempat melakukan pemeriksaan luar ditubuh korban.

baca juga :  Warga Ngawi Penghuni Kos Perak Barat Ditemukan Tak Bernyawa

“Hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan atau mengarah ke kriminalitas,” terang Kapolsek Kandangan.

Dari keterangan para saksi, korban hidup sebatang kara. Korban pisah dengan istri dan anaknya sekitar tahun 2005. Selain itu korban mempunyai riwayat penyakit komplikasi.

“Diduga korban meninggal dunia dirumahnya itu diperkirakan lebih dari dua hari. Korban meninggal dunia diduga karena penyakitnya kambuh,” pungkas Iptu Gatot.(Mis)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

WNA Malaysia Ditemukan Tewas Dalam Mobil di Pintu Tol Manyar

Aziz Manna Memorandum

Warga Wonoagung Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan Parang-parang

Aziz Manna Memorandum

Warga Surakarta Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Jagir

Aziz Manna Memorandum