Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Kakek Tewas Ditabrak Innova di Kupang Indah

Petugas mengevakuasi jenazah Temu.(rio)

Surabaya, memorandum.co.id –  Nahas dialami Temu (65), kakek sebatang kara yang tinggal di Jalan Dukuh Jurang Indah, Putat Gede, Minggu (10/1).

Kakek tersebut tewas setelah ditabrak Toyota Innova nopol  L 1353 HI di Jalan Kupang Indah, tepatnya di depan Perumahan Kupang Indah X. Akibat kecelakaan ini, pengemudi mobil rental, Syaiful (23), warga Jalan Ngaglik Putat Gede, diamankan ke kantor Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya untuk dimintai keterangan.


Informasi yang dihimpun, kejadian pukul 04.30. Bermula mobil melaju dari utara ke arah selatan Jalan Kupang Indah. Saat belok kanan, masuk ke perumahan menabrak korban, yang sedang berdiri di samping pintu pagar.

baca juga :  Polisi Cari Pengemudi Jeep yang Tabrak Pemotor di Panglima Sudirman

Awalnya Syaiful tidak mengetahui jika menabrak korban. “Saya tahunya setelah mobilnya merasa melindas sesuatu,” kata Syaiful, pengemudi Innova kepada petugas.

Selanjutnya, Syaiful menghentikan laju mobilnya untuk mengeceknya dan turun. Dan saat itulah pemuda ini melihat Temu sudah dalam kondisi tergeletak di depan pintu perumahan.

Menyandari telah menabrak orang, Syaiful lantas meminta pertolongan warga setempat dan command center. Setelah polisi datang, selanjutnya jenazah Temu dievakuasi ke RSUD dr Soetomo guna divisum.

Kanitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya AKP M Fakih membenarkan kecelakaan tersebut sopir sudah diamankan ke kantor untuk dimintai keterangan dan mobil disita sebagai barang bukti.

baca juga :  Tabrak Pohon di Jalan Kedung Baruk, Pengemudi Selamat, BMW Ringsek

“Ada dugaan pelaku kurang konsentrasi saat mengemudi, sehingga tidak mengetahui jika ada orang yang berdiri di depan pintu gerbang perumahan,” jelas Fakih. (rio/udi)

baca juga

Tabrak Pohon di Jalan Kedung Baruk, Pengemudi Selamat, BMW Ringsek

Syaifuddin

Polisi Cari Pengemudi Jeep yang Tabrak Pemotor di Panglima Sudirman

Syaifuddin