Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal Surabaya

Kampanye Narkoba, BNNK Surabaya Rangkul Komunitas Musik Jazz

Penampilan komunitas musik jazz tampil di acara BNNK Surabaya.

Surabaya, memorandum.co.id – Dalam rangka memperingati Hari AIDS se-Dunia, BNNK Surabaya kampanye musik Jazz Ay No To Drugs yang merangkul komunitas musik Jazz Surabaya, di atrium City of Tomorrow (Cito) Mall, Selasa (1/12).

Para talenta musik jazz yang kebanyakan kaum milenial ini sangat mendukung kegiatan BNNK Surabaya untuk mengajak berkampanye antinarkoba dengan bermusik jazz agar selalu berpikir dan bersikap positif untuk menghindari bahaya penyalahgunaan narkoba. Mereka disuguhi performa talenta musik jazz yang dikemas apik oleh Fusion Jazz Community.


Dalam kegiatan ini, Kepala BNNK Surabaya AKBP Kartono mengatakan, bahwa sebagai leading sector P4GN (pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika) di Kota Surabaya tetap terus menyuarakan antinarkoba di tengah new normal ini.

baca juga :  BNNK Surabaya Gandeng Sekolah Perangi Narkoba

“Kegiatan positif ini akan terus kami lakukan untuk keselamatan para generasi milenial yang mau dan mampu berkreasi melalui musik,” ujar Kartono.

Tambahnya, karena narkoba ini tidak pandang siapa dan dari mana, semuanya dapat menjadi penyalahguna narkoba bila tidak paham bahayanya mengkonsumsi narkoba. “ Dapat berimbas kepada keluarga maupun lingkungan sekitar,” pungkas Kartono.

BNNK Surabaya berharap, sinergitas P4GN dapat menyentuh seluruh komponen masyarakat, lingkungan pendidikan, pemerintah dan swasta demi menjaga dan menyelamatkan warga kota Surabaya dari kejahatan narkoba. (fer/udi)

baca juga :  BNNK Surabaya Tangkap Pemasok 1 Kilogram Ganja ke Mahasiswa

baca juga

Ubah Kawasan Kunti Bebas Narkoba

Aris Setyoadji

Sambut Surabaya Bersinar 2020, Kelurahan Rungkut Kidul Siapkan Tim Yel-Yel

Agus Supriyadi

Roadshow Award Surabaya Bersinar, Kepala BNNK Sapa Warga Wiyung

Aziz Manna Memorandum