Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura

Kanit Intel Polsek Dungkek Deteksi Dini Jelang Pilkades

Anggota Polsek bersilaturahmi.

Sumenep, memorandum.co.id – Mendekati pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tahun 2021, Kanit Intel Polsek Dungkek, Polres Sumenep, melakukan monitoring perkembangan desa yang akan melaksanakan pemilihan.

Sebelum hari H perlaksanaan pilkades yang akan dilaksanakan di Desa Lapa Taman, Kecamatan Dungkek, Kanit Intel Polsek setempat mulai melakukan antisipasi berbagai kemungkinan seperti gangguan kamtibmas.


Giat antisipasi dilaksanakan Aiptu Sugeng Ariadi bersama anggota melaksanakan silaturahmi penggalangan dan deteksi dini dengan tokoh masyarakat desa binaannya yang akan melaksanakan pesta demokrasi.

“Kegiatan dilakukan penggalangan dan deteksi dini dengan harapan pelaksanaan nanti berjalan kondusif dan aman.”Kata Iptu Salamet Kapolsek Dungkek, Minggu (25/4/21)

baca juga :  Amankan Pilkades Serentak, Polres Magetan Kerahkan 3266 Personel Gabungan

Tentu sambungnya, meminta dukungan dari para tokoh masyarakat untuk membantu menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum menjelang pilkades.

Diharapkan, adanya kegiatan itu, diharapkan memperoleh hasil dan manfaat yang maksimal bagi masyarakat guna terciptanya situasi aman dan kondusif.

“Kegiatan penggalangan dan deteksi dini dengan tokoh masyarakat untuk mengetahui situasi politik sedini mungkin, meminimalisir konflik,” pungkasnya (uri/ziz)

baca juga

Wakapolres Magetan Patroli Malam Sebelum Pencoblosan Pilkades

Aris Setyoadji

TNI-Polri Perketat Pengamanan Penetapan Cakades di 9 Desa Rawan Konflik

Syaifuddin

TNI dan Polri Rapatkan Barisan Jelang Pilkades Serentak

Syaifuddin