Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Kantah Surabaya 1 Jalani Vaksinasi Covid Tahap 2

Kepala Kantor Pertanahan Surabaya 1, Kartono Agustiyanto (tengah) bersama para Kasi menunjukkan sertifikat vaksin.

Surabaya, Memorandum.co.id – Seluruh jajaran Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Surabaya 1 menjalani vaksinasi Covid-19 tahap 2 di RSJ Menur Surabaya. Vaksin kedua ini menindaklanjuti penyuntikan vaksin pertama yang sudah dilakukan pada 16 April lalu.

Kepala Kantor Pertanahan Surabaya 1, Kartono Agustiyanto mengatakan, meski sudah dilakukan vaksin, ia meminta kepada jajarannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).


“Setelah vaksinasi selesai, kepatuhan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan tetap dilaksanakan guna meminimalisir penyebaran Virus Covid 19. Tujuannya agar tidak ada klaster baru di lingkungan kantor,” ujar Kartono, Selasa (4/5).

baca juga :  Jelang Diberlakukan Sertifikat Elektronik, BPN Pastikan Sertifikat Warga Tak Ditarik Besar-besaran 

Lanjutnya, dengan sudah dilakukannya vaksin kepada seluruh karyawan dan karyawati Kantah Surabaya 1 adalah sebagai upaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Minimal sudah tidak ada was-was lagi. Begitu sebaliknya, kita juga mengimbau kepada masyarakat yang berurusan dengan kantor kami juga diminta tetap mematuhi protokol kesehatan. Jadi biar sama-sama salaing menjaga,” pesan Kartono. (mik)

Reporter : Sujatmiko

baca juga

Jelang Diberlakukan Sertifikat Elektronik, BPN Pastikan Sertifikat Warga Tak Ditarik Besar-besaran 

Ferry Ardi Setiawan