Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

Kapolda Gelar Audiensi dan Silaturahmi Bersama PWI Jatim

Kapolda Jatim Irjenpol M Fadil Imran bersilaturahmi dengan Tokoh PWI Jatim di Mapolda Jatim.

Surabaya, memorandum.co.id – Kapolda Jatim, Irjenpol M. Fadil Imran menggelar pertemuan dengan para perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Jatim di Gedung Patuh Lantai 2 Kapolda Jatim, Kamis (18/6) siang.

Pertemuan ini digelar dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas antara Kapolda dengan jurnalis yang diwakili oleh PWI Jatim. Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat utama Polda Jatim dan tokoh PWI Jatim yang diwakili oleh Ketua PWI Jatim Ainur Rohim, Arief Sosiawan dan beberapa tokoh PWI Jatim.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan terimakasih atas kedatangan PWI Jatim. Fadil sebenarnya ingin mendatangi berbagai media yang ada di Jatim, namun hal itu tertunda lantaran sedang terjadi pandemi Covid-19.

“Selamat datang kepada PWI Jatim. Ini merupakan silaturahmi pertama saya dengan PWI Jatim. Saya mempunyai niatan untuk mengadakan acara bedah masalah setiap sebulan sekali dengan awak media di Jatim agar sinergitas tetap terjaga,” kata Fadil Imran.

Imran menuturkan, Polda Jatim akan mendukung sepenuhnya Kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PWI sebab menurutnya media merupakan nyawa bagi kepolisian.

“Media ini kan nyawanya polisi. Jadi para wartawannya harus dijaga kesehatannya. Polda bersedia memfasilitasi bila wartawan ingin mengecek kesehatannya melalui rapid test,” tutur Kapolda.

Selain itu, Imran juga mengucapkan terimakasih kepada media karena telah memberitakan terkait program kampung tangguh yang digagas oleh Forkopimda Jatim.

“Saya berterimakasih, karena selama ini media selalu memberitakan terkait kampung tangguh Semeru yang manfaatnya dapat mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarakat,” ujar Imran.

Sementara itu, Ketua PWI Jatim, Ainur Rohim mengucapkan selamat datang kepada Irjenpol M Fadil Imran di Jawa Timur. Ia menyampaikan terimakasih atas support yang diberikan oleh Polda Jatim.

“Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada Polda Jatim. Saya berharap Polda Jatim selalu memberikan fasilitas yang baik terhadap para wartawan sehingga pemberitaan mengenai kepolisian berjalan dengan baik,” tutur Ainur.(x3)

Reporter : Indra

baca juga

Warga NU Jatim Tidak Sepakat People Power

Aris Setyoadji

Warga Luar Kota Antusias Datang

Aris Setyoadji

Warga Jatim Kompak Tolak Kerusuhan

Aris Setyoadji