Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Mataraman

Kapolres: Aktifkan Kembali Siskamling

Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto ketika mendapat tanda kenang kenangan dari tokoh di Desa Bringin.

Ponorogo, Memorandum.coid – Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto menghadiri Focus Group Discussion dan Safari Reyog Kamtibmas Polres Ponorogo bertempat di Balai Desa Bringin, Kecamatan Kauman yang dihadiri 300 orang.

AKBP Arief Fitrianto, M.M. didampingi Kabag Ops  Kompol Drs. Eko Condro Wasisto, Kasat Intelkam AKP Susworo, Kasat Binmas AKP Bambang Rulijanto.


Kepala Desa Bringin Purwito menyampaikan  situasi kamtibmas di wilayah Desa Bringin tidak ada gangguan. “Tidak ada yang  mengkhawatirkan dan semua berjalan dengan aman,” katanya, Rabu (6/11) malam.

baca juga :  Ini Yang Dilakukan Jajaran Polres Ponorogo Sebelum Apel Pagi

Sementara Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto mengatakan situasi kamtibmas di wilayah  Ponorogo  aman dan kondusif.  Jika ada permasalahan di lingkungan masyarakat jangan segan segan untuk melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Aktifkan kembali sistem siskamling dan wajib lapor kepada tamu dari luar wilayah Desa Bringin. Krena saat ini marak penyebaran paham radikalisme. Bagi orang tua yang mempunyai anak yang mengendarai  motor agar mematuhi peraturan lalu lintas dan berlaku tertib di jalan sehingga dapat menekan angka kecelakaan,” ungkap kapolres. (ji/mt/udi)

baca juga

Marak Curanmor, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ajak Masyarakat Galakkan Siskamling

Aris Setyoadji

Ini Yang Dilakukan Jajaran Polres Ponorogo Sebelum Apel Pagi

Agus Supriyadi

Cegah Kecelakaan,  Sopir Bus Jalani Tes Kesehatan dan Narkoba

Syaifuddin