Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Kapolres Arief Arahkan Jajaran Sambang Masyarakat

Anggota Polres Gresik sambang kepada masyarakat.

Gresik, memorandum.co.id – Dalam rangka Operasi Bina Waspada Semeru 2020, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengarahkan jajarannya untuk membangun kedekatan dengan masyarakat. Di antaranya dengan sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat, komunitas, dan tokoh daerah.


Arief menjelaskan, Minggu (25/10/2020) ini anggotanya sambang ke masyarakat pesisir. Kedatangannya untuk sosialisasi terkait penanganan Covid-19 dan menjaga kerukunan warga.


Tidak hanya itu, jajaran kepolisian juga sambang ke perusahaan-perusahaan untuk sosialisasi pengamanan. “Mengharapkan semua penjagaan, baik di instansi pemerintah maupun swasta dilakukan secara optimal. Karena saat ini masih pandemi Covid-19 diimbau untuk tetap disiplin protokol kesehatan dan waspada teror bagi karyawan,” terangnya.

baca juga :  Wakapolda Jatim Pantau Operasi Yustisi di Gresik

Sedangkan kepada masyarakat pesisir, polisi mewanti-wanti terkait upaya kelompok tertentu mengubah ideologi Pancasila. “Mengimbau warga nelayan selalu waspada terhadap organisasi radikal yang ingin mengganti ideologi Pancasila,” pesan Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 2001 itu tegas.

Diketahui, kegiatan ini akan intens dilakukan. Selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban, juga mendekatkan polisi kepada masyarakat. (and/har/fer)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wakapolda Jatim Pantau Operasi Yustisi di Gresik

Ferry Ardi Setiawan

Wabup dan Kapolres Gresik Doakan Insan Pers

Ferry Ardi Setiawan

Polres Gresik Semarakkan HUT Ke-72 Polwan dengan Tasyakuran

Ferry Ardi Setiawan