Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Batu

Kapolres Batu Bagikan Ratusan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Kapolres Batu AKBP Catur C. Wibowo membagikan ratusan sembako.

Batu, memorandum.co.id – Meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Kapolres Batu AKBP Catur C. Wibowo menyapa masyarakat dengan membagikan ratusan paket sembako di Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Rabu (2/12/2020). Paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan.

Pembagian sembako ini setidaknya dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terdampak Covid-19. Tidak banyak yang kami berikan, semoga dapat mambantu mengurangi beban mereka,” kata Kapolres Batu disela pembagian sembako.


Sebelumnya telah dilakukan distribusi paket sembako di beberapa lokasi. Sasarannya adalah warga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah. “Jadi bukan hanya sembako, kami juga membagikan masker dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, menjaga jarak dan tetap memakai masker karena sesungguhnya Covid-19 ini belum berakhir,” paparnya.

baca juga :  Polres Batu Serahkan 1.000 Paket Bansos Polri

Kegiatan sosial ini pun mendapatkan sambutan hangat masyarakat. “Kami sekeluarga menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolres Batu yang telah membantu kami di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi saat wabah penyakit begini,” tuturnya terharu usai menerima sembako. (nik/udi)

baca juga

Polres Batu Serahkan 1.000 Paket Bansos Polri

Syaifuddin