Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Kapolres Bersama Forkopimda Kota Madiun Semprot Disinfektan Covid 19


Kapolres Madiun Kota, AKBP Bobby bersama Forkopimda melakukan penyemprotan disinfektan.

Madiun, Memorandum.co.id – Penanggulangan bahaya virus corona  (covid 19) di wilayah Kota Madiun terus digalakkan. Hal ini seperti dilakukan Jumat (20/3/2020). Kapolres Madiun Kota, AKBP R Bobby Aria Prakasa bersama Forkopimda Kota Madiun melakukan pengecekan penyemprotan antiseptik dan disinfektan di halaman Parkir Sumber Umis Jl Pahlawan Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Penyemprotan antiseptik dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Madiun dan dihadiri Walikota Madiun H. Maidi, Dandim 0803 Madiun, Kepala Kejaksaan Kota Madiun, Kepala OPD se-Kota Madiun, Kepala Kemenag Kota Madiun, Direktur RSUP Soedono Kota Madiun, Danramil Taman, Kapolsek Manguharjo, Danpos Manguharjo, dan undangan lainnya.

“Kita lakukan penyemprotan antiseptik dan disinfektan terhadap kendaraan dinas instansi Pemerintah Kota Madiun, kendaraan angkutan sekolah, tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya,” kata Maidi.

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota menambahkan, penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Kita ikuti SOP agar status zero corona ini kita pertahankan, apalagi Madiun adalah kota transit, untuk itu hari ini kita bersihkan bersama. Saya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Madiun untuk tetap waspada, jaga kesehatan dan senantiasa berdoa kepada Allah memohon perlindungannya,” kata Bobby.

Beberapa titik yang disemprot disinfektan ialah Masjid Agung Baitul Hakim Jl. Alun alun Barat Kecamatan Manguharjo Kota Madiun, Gereja Santo Cornelius Jl. Pahlawan Kecamatan Manguharjo Kota Madiun dan Alun – alun Kota Madiun serta Taman balaikota.(ack)

baca juga

Wonerejo Sterilisasi Wilayah Cegah Corona

Aziz Manna Memorandum

Waspada Corona, Pemkab Jember Batasi Jam Operasional Pasar Tanjung

Aziz Manna Memorandum

Waspada Corona, Kecamatan Sambikerep Larang Warga Keluar Rumah

Aziz Manna Memorandum