Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Kapolres Blitar Bagikan Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas

Kapolres Leonard M Sinambela secara simbolis menyerahkan ranmor dinas

Blitar, Memorandum.co.id – Kapolres Blitar, AKBP Leonard M. Sinambela memimpin apel pagi dilanjutkan penyerahan Ranmor Dinas kepada Bhabinkamtibmas. Kegiatan tersebut bertujuan menunjang pelaksanakan tugas Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat guna meningkatkan percepatan penanganan Covid-19.

Kapolres mengatakan, sepeda motor dinas ini adalah sarana pendukung operasional dinas bagi Sabhara dan Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polres Blitar serta sebagai wujud perhatian pimpinan Polri untuk anggota.


“Untuk lebih meningkatkan sarana dan prasarana kita guna menunjang operasional kegiatan, baik itu kegiatan jajaran Patroli maupun jajaran Bhabinkamtibmas dan lebih tepat guna dan berdaya guna dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolres.

baca juga :  Kapolres Blitar Ungkap Detail Perampokan Toko Bisri

“Hal ini sudah menjadi program Polri untuk lebih memprofesionalkan aktifitas maupun kegiatan Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Blitar. Diharapkan penambahan sarana prasarana ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” lanjut Kapolres.

“Ini untuk mobilisasi anggota Bhabinkamtibmas dan Sabhara Polsek jajaran di lapangan, dengan harapan agar digunakan untuk meningkatkan kegiatan patroli guna mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan,” imbuh Leonard.

Dikatakan, kendaraan operasional Sabhara dan Bhabinkamtibmas harus benar-benar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin agar dijaga dan tetap dirawat.

“Jangan sampai dengan alasan apapun tidak dipergunakan sesuai peruntukannya. Kapolres berpesan agar para personil yang diberi amanah memiliki ranmor dinas ini jangan sampai melupakan perawatan kendaraan supaya mempunyai usia pakai yang lebih lama,” pungkasnya.(pra)

baca juga :  Polres Blitar Pelopori Kerja Bhakti Bersama Masyarakat
Reporter : Biro Blitar

baca juga

Toserba di Kanigoro Dirampok, Korban Tewas Dibantai

Aziz Manna Memorandum

Srikandi Polres Blitar Siap Jaga Kamtibmas

Aziz Manna Memorandum

Sinergi TNI-Polri, Kapolres Salat Jumat Bersama di Masjid Kodim

Aziz Manna Memorandum