Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Kapolres Blitar Kota Bagikan Masker Gratis

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela membagikan langsung masker kepada pengguna jalan.

Memorandum.co.id – Guna mendukung kegiatan pemerintah tentang wajib memakai masker dan patuhi protokol kesehatan, Polres Blitar Kota terus menggalakkan kegiatan penertiban dalam masyarakat, khususnya wajib bermasker.

“Akan rutin kita laksanakan kegiatan imbauan dan pembagian masker khususnya pengguna jalan di wilayah Kota Blitar,” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela SH SIK MH sembari membagikan masker gratis pada pengguna jalan, Kamis (6/8/2020).

Lanjut Leonard, bagi masyarakat yang tidak memakai masker akan diberikan masker gratis. “Kemudian untuk masyarakat yang dalam memakai masker masih belum benar, akan kita sosialisasikan cara penggunaan masker dengan baik dan benar,” lanjutnya.

baca juga :  Kapolres Blitar Kota Kembali Jaring Pelanggar Protokol Kesehatan

Bagi masyarakat yang telah patuh pada aturan protokol kesehatan, khususnya dalam wajib penggunaan masker ini, pihaknya mengucapkan terima kasih.

“Bahwa adanya kesadaran akan pentingnya penggunaan masker guna mencegah dari terjadinya penularan Covid-19,” pungkas Leonard.

Sementara itu, Wakapolres Blitar Kota Kompol Nur Halim SH yang juga membagikan masker bersama dengan Kapolres mengatakan hal senada.

“Ini konsen yang akan terus kita lakukan dalam beberapa saat ke depan. Prinsipnya telah kita lakukan dalam beberapa bulan terakhir ini. Sehingga kita bisa mendapatkan hasil tingkat kesadaran masyarakat menggunakan masker khususnya di ruang publik atau di jalan bisa terus meningkat, itu harapan kami bersama,” tutup Nur Halim. (pra/fer)

baca juga :  Penanganan Covid-19, Polres Blitar Kota Koordinasi dengan RSUD Mardi Waluyo
Reporter : Biro Blitar

baca juga

Wujudkan Jatim Sehat, Kapolres Mojokerto Bagikan Masker di  Pasar Sawahan

Aris Setyoadji

Tim Gabungan Polres Blitar Kota Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Aziz Manna Memorandum

Tiga Orang Tewas, Polres Blitar Kota Bekuk Pasutri Penjual Miras Maut

Ferry Ardi Setiawan