Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Berita Blitar

Kapolres Blitar Kota Bersama Tokoh Agama Peringati Maulid Nabi

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela SIK SH MH bersama jajaran ketika menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung Kusumawicitra.

Blitar, memorandum.co.id – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela SIK SH MH menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Jadi ke-75 Provinsi Jatim live di JTV bersama KH Muhammad Shonhaji Nawal Karim Zubaidi atau biasa dipanggil Gus Shon.


Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, diawali dengan pembacaan kalam illahi kitab suci Alquran.
Selanjutnya Kapolres Blitar Kota Leonard Sinambela memberikan sambutan sebagai berikut yaitu agar kita mentauladani Rasulullah yaitu melaksanakan apa yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW sesuai dengan inti ayat yang dibaca. Manfaatkan hidup untuk berguna bagi masyarakat banyak.


Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiah oleh Gus Shon yang isinya agar kita selalu meneladani sifat-sifat yang dimiliki Nabi Muhammad SAW. Karena zaman sekarang banyak kejadian yang aneh-aneh, karena kita semua masih susah untuk meneladani rasullah sebagaimana ayat suci Alquran yang kita dengarkan bersama, untuk menuju kehidupan uswatun hasanah.

baca juga :  Ngirim Sabu dalam Tahanan, Jaringan Dibongkar Polres Blitar Kota

“Barang siapa yang berharap kepada Allah SWT, maka akan mendapatkan hidayah
yakin dan sadar perjalanan hidup akan menuju akhirat yang mana semuanya akan dipertanggungjawabkan baik harta, jabatan dan perbuatan kita semasa hidup,” tutur Gus Shon dalam tausiahnya.

Kemudian Gus Shon menutup acara peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW di Gedung Kusumawicitra ini dengan memimpin doa bersama. Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dipimpin Leonard dan Gus Shon. (pra/fer)

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Tunjang Pengamanan Pilkada, Kapolres Blitar Kota Lengkapi Motor Bhabinkamtibmas

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Kesehatan Anggota, Kapolres Blitar Kota Berbagi Vitamin

Aziz Manna Memorandum

Tingkatan Pelayanan, Kapolres Blitar Kota Bekali Bhabinkabtimas Ponsel

Aziz Manna Memorandum