Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Kapolres Blitar Kota Minta Petugas Patroli Yustisi Bubarkan Kerumunan

Kasat Sabhara Polres Blitar Kota, AKP Yudarso bersama jajaran saat menertibkan pelanggar prokes

Blitar, Memorandum.co.id – Dalam suasana tahun baru, Polres Blitar Kota terus gencar dalam menekan laju penyebaran Covid-19 melalui penindakan tegas dalam rangka tindak lanjut Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan (prokes) dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Polres Blitat Kota terus menggelar operasi yustisi. Kegiatan ini digelar di Pasar Dimoro dan juga obyek vital Kota Blitar lainnya.


Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Sabhara AKP Yudarso dengan 10 personel dari Polres Blitar Kota dan 6 personel dari Satpol PP Kota Blitar serta 5 personel dari Kodim 0808/Blitar.

baca juga :  Polres Blitar Kota Bagikan Ratusan Nasi Bungkus untuk Sahur Bersama

AKP Yudarso mengatakan, operasi yustisi ini sasarannya kepada pengguna jalan atau pun warga dalam kegiatannya berkerumun dan tidak menerapan prokes, utamanya yang tidak menggunakan masker.

“Bagi pelanggar yang terjaring akan didata dan diberikan imbauan terkait pencegahan wabah Covid-19 serta memberikan masker,” kata Yudarso.

Lebih lanjut Yudarso menjelaskan, dari hasil kegiatan operasi yustisi ini memberikan teguran tertulis kepada 15 pelanggar, penindakan teguran lisan kepada 7 pelanggar.

“Dari kegiatan tersebut di menjaring 22 pelanggar prokes,” pungkasnya.(pra)

baca juga

Yustisi Prokes, Polres Blitar Kota Terapkan Hukuman Push Up

Aziz Manna Memorandum

Yonif 511/DY Baksos Donor Darah di Polres Blitar Kota

Ferry Ardi Setiawan

Tunjang Pengamanan Pilkada, Kapolres Blitar Kota Lengkapi Motor Bhabinkamtibmas

Aziz Manna Memorandum