Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Kapolres Blitar Kota Monitor Pos Operasi Zebra Semeru 2020

Kapolres bersama jajaran saat melaksanakan pengecekan kesiapan operasi zebra 2020

Blitar, Memorandum.co.id – Kapolres Blitar Kota, AKBP Leonard M. Sinambela melakukan pengecekan dan monitoring kesiapan personel Posko Operasi Zebra Semeru 2020 dalam rangka antisipasi libur panjang dan cuti bersama.


Kapolres menjelaskan, butuh penekanan kepada seluruh personel yang terlibat untuk melaksanakan tugas sesuai dengan SOP atau ketentuan yang benar.


“Sesuai tujuannya kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi libur panjang dan cuti bersama, sehingga personel harus selalu memberikan imbauan disiplin protokol kesehatan di sekitar lokasi Posko yang cukup ramai,” ungkapnya.

baca juga :  Polres dan Pemkot Blitar Gelar Kesiapsiagaan Bencana

Polres Blitar Kota juga melaksanakan pembagian nasi bungkus kepada tukang becak dan pedagang kaki lima di beberapa titik.

Kapolres juga dibantu oleh KBO Sat Lantas Polres Blitar Kota Iptu Nanik Suryani bersama beberapa anggota. Rombongan bergerak meninggalkan Pos pantau dengan mengendarai mobil kijang patroli menyusuri sepanjang jalan kota Blitar dan berhenti di beberapa simpul jalan. Iptu Nanik dan anggota membagikan sebungkus nasi kotak dan air mineral untuk makan siang.

KBO Sat Lantas Polres Blitar Kota menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Blitar Kota kepada masyarakat yang kurang mampu.

baca juga :  Kapolresta Blitar Kota Sambangi Lapas Anak dan Bagikan Sembako

“Dengan perantara nasi bungkus harapan kami bisa menjadi pelebur kekurangan dan khilaf sebagai manusia biasa dalam melaksanakan tugas dan perintah,” tuturnya.(pra)

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Tunjang Pengamanan Pilkada, Kapolres Blitar Kota Lengkapi Motor Bhabinkamtibmas

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Kesehatan Anggota, Kapolres Blitar Kota Berbagi Vitamin

Aziz Manna Memorandum

Tingkatan Pelayanan, Kapolres Blitar Kota Bekali Bhabinkabtimas Ponsel

Aziz Manna Memorandum